Ramos Ikut Puji Comeback Barca Kontra PSG

Ramos Ikut Puji Comeback Barca Kontra PSG

Kapten Real Madrid itu sama sekali tidak segan untuk mengakui kehebatan sang rival dalam pertandingan tersebut. Pada saat yang bersamaan, Ramos juga angkat bicara mengenai sejumlah keputusan wasit yang dinilai kontroversial dalam pertandingan tersebut.

Ramos Ikut Puji Comeback Barca Kontra PSG

Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos memuji klub rival, Barcelona, yang berhasil membalikkan kedudukan secara fantastis kontra Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Sang Kapten tak segan akan sanjungan tersebut, kendati dirinya adalah pemain Los Blancos.

Tim Asuhan Luis Enrique memang tak dijagokan lolos ke babak perempat final usai ditaklukan telak 4-0 pada pertandingan leg pertama di Paris tiga pekan lalu. Namun, secara mengejutkan, Mereka kemudian berhasil mengejar ketertinggalan empat gol dengan kemenangan 6-1 di laga leg kedua yang berlangsung di Camp Nou. Dengan begitu, secara otomatis tiket ke perempat final diraih Barcelona.

Beberapa pemain sepakbola, pandit, legenda dan pelatih melayangkan sanjungan atas catatan spesial yang diraih Barcelona. Bahkan, Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid pun tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada Klub Rival.

“Bagi saya pribadi, Barcelona memang bermain sangat bagus untuk membalikkan kedudukan dalam pertandingan tersebut. Kenyataannya itu adalah hal yang bersejarah dilihat dari segala aspek,” ujar Ramos usai membawa timnya menang 2-1 atas Real Betis di ajang La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, tidak sedikit juga pihak yang menuding kemenangan Barca dalam laga tersebut terbantu oleh sejumlah keputusan wasit yang kontroversial, dan Ketika ditanya terkait hal ini, ternyata Sergios Ramos tidak turut memberikan kritik.

“Tentang wasit? Terkadang memang, keputusan yang mereka buat akan menguntungkan Anda dan terkadang sebaliknya,” tandasnya.

Share this post