Radja Nainggolan Sangat Cocok Dengan Gaya Atletico Madrid

Radja Nainggolan Sangat Cocok Dengan Gaya Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan yang tampil apik dalam pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano. Bahkan, manajer asal Argentina tersebut menyebut bahwa Nainggolan adalah pemain yang akan sangat cocok dengan gaya bermain Atletico Madrid.

Radja Nainggolan Sangat Cocok Dengan Gaya Atletico Madrid

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid memang berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-5 fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano tersebut, skuat arahan Diego Simeone berhasil memungut poin penuh berkat kemenangan telak 2-0.

Meskipun pada akhirnya telan kekalahan dalam pertandingan tersebut, namun Wakil Italia tampil cukup baik di awal pertandingan, hal tersebut sendiri diakui oleh Manajer Diego Simeone. Bahkan, manajer asal Argentina menaruh perhatian terhadap beberapa pemain tim tamu, termasuk gelandang Radja Nainggolan.

“Pada awalnya, Roma menekan kami dengan baik di area kami sendiri, tapi pelan-pelan seiring waktu berlalu, pergantian pemain memberikan terobosan yang kami butuhkan. Para pemain menyadari situasinya dan kami mampu menyakiti Roma,” ungkap Simeone.

“Saya terkesan dengan Roma, mereka sering menekan kami, terutama di paruh pertama. Radja Nainggolan punya semangat luar biasa dan ia bakalan sempurna berada di tim saya.”

Lebih lanjut, sang juru taktik bicara soal performa Antoine Griezmann, dimana penyerang Prancis itu jadi sasaran kritik pada suporter sendiri karena paceklik gol yang dia alami. Untungnya, catatan buruk tersebut berakhir di pertandingan tersebut dengan mencetak satu gol.

“Kami harap gol itu bisa membangunkannya dari limbo yang ia jalani, Pergantian pemain memberikan kami lebih banyak tenaga dan kecepatan, memampukan kami untuk unggul. Ini adalah pertandingan yang penting, mirip dengan yang ada di Olimpico, ketika kiper mereka Alisson tampil istimewa.” Tandasanya.

Share this post