PSG Siapkan 100 Juta Euro untuk Gaet Jan Oblak

PSG Siapkan 100 Juta Euro untuk Gaet Jan Oblak

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, diyakini menjadi salah satu pemain incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, goal Intenasional melansir bahwa Les Parisiens telah mempersiapkan kocek sebesar 100 juta Euro, khusus untuk penjaga gawang timnas Slovenia tersebut.PSG Siapkan 100 Juta Euro untuk Gaet Jan Oblak

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut memang kerap kali dikaitkan dengan kepindahannya menuju sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, Chelsea sampai Arsenal. Ketertarikan dari para raksasa Eropa tidak terlepas dari penampilan gemilang Oblak bersama dengan tim arahan diego Simeone dalam dua musim terakhir.

Namun, para peminat harus menyiapkan kocek yang sangat besar sesuai permintaan Atletico Madrid jika memang ingin mendatangkan sosok berusia 24 tahun tersebut. Paris saint-Germain sendiri diyakini tidak akan ragu untuk merilis kocek sebesar 100 Juta Euro untuk bisa mendaratkan penjaga gawang asal Slovenia tersebut pada musim panas ini.

Sementara itu, Jan Oblak sendiri sempat berbicara mengenai masa depannya di Atletico Madrid belum lama ini kepada Sportal.

“Dia sepakbola, kita tidak pernah tahu, bahkan satu hari jelang bursa transfer ditutup, ada saja kabar yang terdengar. Tapi untuk sekarang ini, saya ingin terus bertahan di Atletico Madrid, dan saya yakin, saya akan masih bermain di sini musim depan” Demikian ujar Oblak.

Sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Jan oblak sendiri tampil gemilang, dari total 41 penampilannya di semua ajang bersama Atletico madrid, sang pemain hanya kebobolan 28 kali, mengemas 21 Cleansheet. Tak heran jika banyak tim yang tertarik untuk mendatangkan kiper berusia 24 tahun tersebut. Namun Oblak saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021 mendatang di atletico Madrid.

Sedangkan Paris saint-Germain diyakini merasa kecewa dengan penampilan kiper andalan mereka musim kemarin, Kevin Trap.

Share this post