PSG Pastikan Tidak Incar Arsene Wenger

PSG Pastikan Tidak Incar Arsene Wenger

Pelatih Veteran Prancis, Arsene Wenger diyakini jadi salah satu nama yang dipertimbangkan Paris saint-Germain untuk menukangi tim utama mereka musim depan, namun hal tersebut dipastikan tidak benar, karena Presiden Nasser Al Khelaifi sendiri yang membantahnya.

PSG Pastikan Tidak Incar Arsene Wenger

Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Arsene Wenger memang dipastikan akan berpisah pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah tercapainya kesepakatan antara kedua pihak. Namun sejauh ini masih belum jelas apakah Wenger akan tetap menangani klub sepakbola atau pensiun selepas berpisah dengan klub yang dia latih selama 22 tahun terakhir.

Sementara itu Paris Saint-Germain sendiri tela resmi berpisah dengan manajer mereka, Unai Emery setelah pelatih asal Spanyol dinilai masih belum mampu memberikan prestasi yang lebih baik dibanding pelatih sebelumnya. Seiring dengan kekosongan kursi manager, banyak nama pelatih beken yang mulai dikaitkan dengan Paris saint-Germain belakangan ini.

Nah, Arsene Wenger adalah salah satunya, sebagaimana juru taktik asal Prancis tersebut dipastikan tak lagi menangani Arsenal musim depan dan yang bersangkutan juga tak menutup peluang untuk kembali menangani tim sepakbola lagi setelah meninggalkan Arsenal.

Namun Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi bisa memastikan bahwa pelatih Veteran asal Prancis itu tidak masuk dalam daftar incaran pelatih anyar Paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Arsene [Wenger] merupakan teman dekat, saya punya banyak kekaguman dan respek padanya, atas segala yang telah dilakukannya di sepakbola, Ia adalah sosok yang besar. Ia merupakan salah satu dari beberapa orang yang saya ajak bicara sebelum membeli klub dan ia pernah mengatakan sesuatu yang tak bisa saya lupakan: ‘Anda membeli berlian, itu akan diasah dan bersinar’.”

“Saya tak tahu apa yang akan dilakukannya setelah ini, tapi jelas akan mendapat banyak tawaran. Hari ini, direktur olahraga PSG adalah Antero Henrique dan ia akan bertahan.” tegas sang presiden.

Share this post