PSG Izinkan Neymar Pindah ke Real Madrid, Jika….

PSG Izinkan Neymar Pindah ke Real Madrid, Jika….

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain diklaim akan senantiasa mengizinkan bintang utamanya, Neymar Jr untuk pindah ke Real Madrid di masa mendatang. Namun, Les Parisiens diklaim juga menetapkan syarat tinggi agar hal tersebut bisa terwujud, tak lain Neymar harus mampu menggiring tim arahan Unai Emery menjadi kampiun Liga Champions Eropa.

PSG Izinkan Neymar Pindah ke Real Madrid, Jika....

Neymar JR, 25 tahun, secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, setelah empat tahun menjalin karir bersama dengan Raksasa Catalan tersebut. Pada musim panas kemarin, eks pemain Santos ditebus Paris Saint-Germain lewat banderol yang memecahkan rekor transfer dunia, 222 Juta Euro. Kepindahannya kala itu jadi sorotan, karena tingginya harga yang dibayarkan Raksasa Catalan.

Sejauh ini, Neymar bermain cukup bagus untuk Les Parisiens, hanya saja kiprahnya bersama dengan Klub Prancis tersebut diterpa isu-isu tak sedap. Mulai dari isu tidak harmonis hubungan dengan Edinson Cavani dan pelatih Unai Emery yang membuat sang pemain diyakini akan hengkang pada musim panas mendatang.

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut sebagai destinasi sang pemain Brazil. Di satu sisi, rival abadi Barcelona tersebut juga sudah berulang kali menyatakan ketertarikannya terhadap Neymar, melalui presiden Florentino Perez.

“Neymar bakal punya kemungkinan lebih besar menang Ballon d’Or jika dia bermain untuk Madrid, Real adalah klub yang memberikan para pemain hebat apapun yang mereka inginkan. Semua orang tahu saya ingin mendatangkannya di masa lalu.” cetus sang presiden kepada media.

Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain sampai tahun 2022 mendatang. Memang, ada klausul pelepasan dalam kontrak tersebut, namun Paris Saint-Germain dipercaya baru mengizinkan Neymar hengkang ke Santiago Bernabeu jika sang pemain sudah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa.

Share this post