Presiden Real Madrid Marahi Alvaro Morata

Presiden Real Madrid Marahi Alvaro Morata

Penyerang Internasional Spanyol tersebut diklaim sudah ingin meninggalkan Real Madrid agar kembali mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, akan tetapi, Presiden Los Blancos justru geram dengan Morata, dan tidak akan membiarkannya pergi kecuali..

Presiden Real Madrid Marahi Alvaro Morata

Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, baru saja bergabung kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Namun belakangan, dia dikaitkan dengan rumor hengkang. Terkait hal ini, Presiden Florentio Perez dilaporkan telah memarahi pemain berusia 24 tahun itu, mengapa demikian?

Seperti diketahui, Morata adalah eks pemain Real Madrid yang kemudian dilepas ke Juventus pada tahun 2014 lalu. Dua musim cemerlang bersama Klub Italia membuat Madrid memulangkan kembali mantan pemain mereka itu pada musim panas kemarin.

Namun sayang, situasi sang pemain sejak kembali dari Juventus memang tidak terlalu bagus. Meski selalu diturunkan ketika masuk skuat utama, dirinya baru enam kali jadi starter La Liga Spanyol. Produktivitas pemain 24 tahun itu pun jadi tak maksimal, dimana sejauh ini dia baru mencatatkan sembilan gol saja dan tiga assist diantaranya.

Karenanya opsi untuk hijrah di bursa musim dingin ini, dipercaya sudah mulai dipertimbagkan oleh pemain Spanyol tersebut Dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Chelsea, meminatinya, begitu pula eks klubnya, Juventus. Hal itu dilaporkan Diario Gol membuat marah presiden Los Merengues, Florentino Perez. Dengan tegas orang nomor satu di Madrid itu melarang morata untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, kecuali..

“Kamu takkan kemana-mana Morata. Namun jika kami mendapat 60 juta euro dari peminatmu, kamu bisa pergi sekarang juga!” ujar Perez, seperti dilansir Diario Gol.

Patut dinantikan apakah akan ada klub yang berani menawar Morata lewat banderol 60 Juta Euro pada musim dingin ini.

Share this post