Presiden La Liga Cemaskan Isu Hengkang Cristiano Ronaldo

Presiden La Liga Cemaskan Isu Hengkang Cristiano Ronaldo

Javier Tebas, Presiden La Liga Spanyol ini cukup merasa cemas dengan isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Memang, wacana hengkang pemain Portugal dari Santiago Bernabeu terus menggema sejak beberapa pekan terakhir. Presiden La Liga Cemaskan Isu Hengkang Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 32 tahun itu diklaim begitu kecewa dengan perlakuan pihak Otoritas pajak Spanyol yang telah melaporkan dirinya terkait dugaan adanya penggelapan pajak yang dilakukan bintang portugal. Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo dituding telah menggelaplkan pajak pada periode 2011 sampai 2014, dengan total 14.6 Juta Euro pajak pemain asing dari Spanyol yang sudah di gelapkan.

Bahkan, pihak Otoritas pajak Spanyol sudah melaporkan CR7 ke pihak pengadilan Spanyol dan proses persidangannya akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Ronaldo merasa kecewa dengan namanya yang sudah tercoreng, karena alasan tersebut dia diklaim telah meminta kepada Agen Transfernya, Jorge Mendez untuk melakukan segala hal agar bisa kembali ke Manchester United.

Terkait hal tersebut, Presiden La Liga, Javier tebas mengaku cemas La Liga akan ditinggalkan pemain sebesar Ronaldo, namun dia yakin eks bintang United itu sama sekali tidak bersalah.

“Mengetahui apa masalahnya sekarang ini, dan bagaimana professionalisme mereka, saya sendiri yakin Cristiano tidak bersalah sama sekali. Saat ini, kita sedang berada dimasa dimana setiap kali ada kabar dari kantor Pajak Spanyol, yang artinya setiap pemain adalah penipu”

“Saya yakin dia tidak bersalah, dari apa yang sudah saya baca, saya yakin Cristiano tidak melakukan aksi kriminal” demikian ujar tebaz kepada la Sexta.

Nah, uniknya bukan cuma Cristiano Ronaldo yang dituding menggelapkan pajak, Presiden La Liga sendiri juga mendapat tudingan yang sama, ketika dia bekerja sebagai Pemimpin Perusahaan dulu, sebelum menjabat sebagai presiden La Liga Spanyol.

Share this post