Presiden Juventus Berharap Milan Bisa Jadi Penantang Scudetto Lagi

Presiden Juventus Berharap Milan Bisa Jadi Penantang Scudetto Lagi

Geliat AC MIlan pada bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar mengesankan, sampai-sampai Presiden Juventus, Andrea Agnelli turut mengikuti perkembangan klub rival. Bahkan, Dia berharap agar Rossoneri kembali mampu jadi salah satu penantang gelar musim depan.

Presiden Juventus Berharap Milan Bisa Jadi Penantang Scudetto Lagi

Sebagaimana diketahui, dalam enam musim terakhir, Juventus sendirian mendominasi Serie A italia dengan meraih trofi Scudetto. tidak ada satupun klub termasuk AC Milan, yang mampu menjadi pesaing berat bagi Bianconneri dalam perburuan Scudetto sejak 2011.

Milan sendiri musim kemarin berhasil finish di peringkat ke-6 pada klasemen akhir Serie A italia dan mendapatkan tiket ke babak kualifikasi Liga Europa. Tentu saja, tim araan Vincenzo Montella akan berjuang meraih hasil yang lebih baik lagi musim depan dan mereka membuktikannya dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Aktifitas transfer inilah yang membuat Agnelli memberikan reaksi yang sangat positif, dan berharap agar Rossoneri kembali bisa menjadi pesaing dalam perburuan gelar juara musim depan.

“Tidak benar jika bagi kami Serie A hanya seperti latihan semata. Tapi, saya punya harapan bahwa musim depan klub seperti Milan bisa menjadi penantang kita lagi,” kata Agnelli dikutip dari Tuttosport.

Sejauh ini, sejumlah nama seperti Andre Silva, Franck Kessie, Rodrigro Rodriguez, Musacchio hingga master tendangan bebas asal Turki, Hakan Calhanoglu telah resmi didatangkan Milan. Mereka juga dipercaya tidak berhenti sampai disitu dengan sejumlah pemain lain yang juga dikaitkan dengan San Siro belakangan.

Agnelli pun ingin melakukan hal serupa, dia tidak ingin Juventus tertinggal, meski telah menggelontorkan dana besar pada kesempatan transfer musim panas tahun lalu.

“Akankah kami membeli lebih lagi pemain top seperti Gonzalo Higuain? Kami tidak akan mengambil langkah mundur pada saat ini,” tegas Agnelli.

Share this post