Presiden Benfica Kunjungi MU Untuk Transfer Sanches

Presiden Benfica Kunjungi MU Untuk Transfer Sanches

Renato SanchesKeinginan MU untuk memboyong bintang muda Benfica, Renato Sanches seperti sudah tak terbendung lagi. Kubu Setan Merah sudah mulai melayangkan penawaran kepada klub tempat Sanches bernaung, Benfica. Bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa MU sudah mengadakan pertemuan langsung dengan perwakilan Benfica guna membahas kelanjutan negoasiasi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Express menyebutkan bahwa presiden Benfica Luis Filipe Viera sudah berada di Manchester untuk menggelar negosiasi perwakilan MU. Tampaknya kedua belah pihak sama-sama ingin transfer ini segera tuntas. Hanya saja permasalahannya masih berkutat di persoalan harga sang pemain.

MU dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 40 juta pounds untuk Sanches. Hanya saja pihak Benfica baru bersedia melepas bintang mudanya itu dengan mahar tak kurang dari 47 juta pounds.

Nama Sanches memang tengah naik daun. Di usianya yang masih muda, ia telah mampu menembus skuat timnas Portugal. Pada bulan Maret tahun lalu, ia menjalani caps pertamanya lawan Bulgaria. Berkat performa apiknya musim ini, Sanches pun telah menjadi andalan di Benfica.

Kedatangan Sanches diharapkan mampu memberikan kekuatan baru di skuad MU musim depan. MU pun berharap Sanches bisa menjadi pemain muda yang bersinar terang bersama MU. Namun lebih dulu MU harus menuntaskan kesepakatan transfer Renato Sanches pada musim panas nanti.

Share this post

Post Comment