Presiden Atletico tak Cemaskan Paceklik Gol Griezmann

Presiden Atletico tak Cemaskan Paceklik Gol Griezmann

Menurut orang nomor satu di Atletico Madrid tersebut, Paceklik gol adalah salah satu fase yang dilalui para pemain hebat, dan memang sudah biasa terjadi dalam dunia sepakbola. Cerezo sendiri tak meragukan kualitas griezmann, dan yakin penyerang prancis itu akan kembali menemukan ketajamannya.

Presiden Atletico tak Cemaskan Paceklik Gol Griezmann

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo, angkat bicara soal periode majal Antoine Griezmann musim ini, dan merasa optimsitis penyerang asal Prancis akan kembali menemukan ketajamannya setelah gagal mencetak gol di La Liga Spanyol sejak Oktober lalu.

Siapa yang tak kenal Antoine Griezmann, dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain kelas dunia setelah tampil produktif dalam dua tahun terakhir. Puncaknya adalah tahun 2016, dimana Griezmann yang mengukir banyak gol sukses antarkan Atletico Madrid ke final Liga Champions Eropa dan membawa Timnas Prancis ke Final Euro 2016.

Sayangnya, apa yang terjadi sekarang sangatlah bertolak belakang. Di musim ini, Griezmann baru mengemas enam gol di La Liga, dengan gol terakhirnya tercipta saat menang 2-0 atas Valencia pada 2 Oktober lalu. Sejak itu, ia selalu majal dalam sembilan partai liga terakhir, dengan kata lain, ini adalah periode terburuk Griezmann selama tiga bulan. Terkait hal tersebut, Presiden Atletico Madrid, Enrique cerezo sama sekali tidak cemas.

“Griezmann baik-baik saja. Tentu saja, setiap pemain akan melalui fase buruk dan fase baik, dan saat ini dia sedang menjalani periode buruk. Tetapi saya yakin gol-gol akan datang dan Atletico akan kembali meraih rentetan kemenangan layaknya apa yang terjadi di beberapa tahun terakhir,” terang Cerezo seperti dikutip AS, Senin (26/12).

Menyusul paceklik gol Griezmann, tim asuhan Diego Simeone pun terkena imbasnya, saat ini mereka terdampar di urutan keenam La Liga dan sembilan poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen.

Share this post

Post Comment