Presiden Atletico Madrid Pastikan Griezmann Bertahan

Presiden Atletico Madrid Pastikan Griezmann Bertahan

Di tengah-tengah kabar miring yang mengklain bahwa penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann akan merapat ke Barcelona pada musim panas mendatang, Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo justru meyakinkan publik bahwa musim depan eks pemain Real Sociedad tersebut bakal tetap berkostum Putih-Merah.

Presiden Atletico Madrid Pastikan Griezmann Bertahan

Sebagaimana diketahui, Antoine Griezmann memang jadi sasaran empuk bahasan media tiap kali jelang dibukanya jendela transfer, setidaknya dalam dua musim terakhir. Pada musim panas tahun lalu, Griezmann dikaitkan erat dengan raksasa Premier LEague, Manchester United. Bahkan, saat itu kabar kepindahannya menuju old Trafford begitu kencang terdengar.

Namun pada akhirnya Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano atas permintaan klub menyusul sanksi Embargo Transfer yang dijatuhkan FIFA kepada Klub La Liga tersebut. Sedangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, Atletico Madrid tak lagi dibelenggu sanksi, sehingga kemungkinannya sangat besar untuk Griezmann meninggalkan klub.

Menyusul fakta tersebut, muncul spekulasi yang mengklaim bahwa mantan pemain Real Sociedad ini akan mempertimbangkan dengan sangat, kemungkinan untuk merapat ke klub rival Barcelona. Wacana transfer ini terus mengemuka di sejumlah media Spanyol, dengan pihak Barcelona yang dipercaya siap menebus Banderol Griezmann seharga 70 Juta Euro.

Terkait dengan isu tersebut, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengungkapkan keyakinannya bahwa Griezmann akan tetap bertahan di atletico Madrid musim depan, karena pemain Prancis masih terikat kontrak selama empat tahun di Atletico Madrid.

“Saya selalu bilang kepada Anda semua! Griezmann itu terikat kontrak dengan Atletico Madrid selama empat musim. Jadi Anda bertanya kepada saya soal hal-hal yang sulit untuk diselesaikan selama masa empat tahun ini,” tandas sang presiden.

Nama Griezmann memang santer dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa dalam beberapa edisi bursa transfer. Teraktual, Barca ingin memiliki Griezmann setelah merebak rumor jika mereka ingin menjual Ousmane Dembele demi mendatangkan nama pertama.

Share this post