Premier League Musim Depan Akan Bertabur Pelatih Top

Premier League Musim Depan Akan Bertabur Pelatih Top

MouLa Liga Spanyol, khususnya dua klub raksasa di kompetisi ini Real Madrid dan Barcelona memang terkenal dengan klub yang bertabur bintang. Hampir semua pemain yang mereka miliki adalah pemain top dunia.

Namun jangan salah, jika kita melihat skema pelatih Liga Inggris musim depan (2016-2017), bisa dibilang kompetisi di liga ini adalah ‘perang’ taktik bagi pelatih-pelatih top dunia.

Dimulai dari pelatih Manchester United musim depan Jose Mourinho yang memiliki segudang prestasi di kancah domestik maupun Eropa. Ia juga yang membawa Porto dan Inter Milan menjadi juara Liga Champions Eropa.

Di kubu rival sekota mereka, Manchester City ada juga pelatih baru Pep Guardiola yang tak kalah mentereng dengan prestasi Mou. Di kubu Liverpool ada Jurgen Kloop yang juga memiliki prestasi bagus.

Arsenal masih memiliki Arsene Wenger, sedangkan Chelsea akan menggunakan mantan pelatih Italia, Antonio Conte mulai musim depan.

Tak ketinggalan pelatih muda berbakat yang membawa Tottenham Hotspur memiliki tiket Liga Champions musim depan, Mauricio Pochettino. Dan sang pemenang musim ini, yang mencatatkan sejarah di Liga Inggris dengan membawa Leicester City menjadi juara, Claudio Ranieri.

Jadi bisa jadi musim depan Premier League akan ‘mengerikan’ untuk ditonton. Persaingan untuk menjadi juara pun akan sangat sengit.

Incoming search terms:

  • melihat persaingan pelatih top di liga inggris musim 2017

Share this post

Post Comment