Polisi Akan Kejar Fans Yang Ancam Mati Loris Karius

Polisi Akan Kejar Fans Yang Ancam Mati Loris Karius

Pihak kepolisian Lokal Liverpool menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya akan berusaha mencari fans yang mengirim pesan bernada kebencian dan ancaman pembunuhan terhadap penjaga gawang The Reds, Loris Karius juga keluarganya. Entah secara disengaja atau tidak, mereka yang mengirim ancaman tersebut akan diberikan sanksi serius.

Polisi Akan Kejar Fans Yang Ancam Mati Loris Karius

Loris Karius, kiper muda Jerman ini memang tengah berada dalam situasi yang sangat sulit, seiring dengan dua kesalahan fatal yang dia lakukan pada partai final Liga Champions Eropa melawan Real madrid, Minggu dinihari WIB (27/05) waktu setempat.

Karius yang bermain sebagai starter dalam pertandingan tersebut melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan gawagnanya kebobolan dua kali oleh Karim Benzema dan Gareth Bale. Selepas pertandingan, yang bersangkutan terlihat begitu kecewa terhadap dirinya sendiri dan meminta maaf sambil menangis kepada para Suporter Liverpool yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Para fans Tim Marseyside kala itu terlihat bisa menerima permohonan maaf dari Karius, mereka bahkan bertepuk tangan kepada sang Kiper. Namun ternyata tidak semua bisa menerima blunder itu, ada sejumlah fans yang kecewa berat dan sepenuhnya menyalahkan karius atas kekalahan tim kesayangan mereka.

Beberapa bahkan mengirimi pesan bernada ancaman kepada sang kiper, bahkan salah satunya ancaman pembunuhan untuk sang pemain dan juga keluarganya. Terkait hal ini, Pihak Kepolisian Liverpool akan mencari pelaku dan bertindak tegas.

“Polisi Merseyside dapat mengkonfirmasi petugas mengetahui sejumlah komentar / ancaman yang dibuat terhadap pemain sepakbola melalui media sosial. Pihak kepolisian menganggap postingan di media sosial ini sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki.”

“Polisi Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku yang mengancam akan diselidiki.” Demikian pernyataan resmi dari kepolisian Merseyside.

Share this post