Pogba Tegaskan MU Belum Menyerah Buru Puncak Klasemen

Pogba Tegaskan MU Belum Menyerah Buru Puncak Klasemen

Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih tetap menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar juara Liga primer Inggris, meskipun timnya masih berjarak 12 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Manchester city. Hal tersebut diungkapkan eks Juventus pasca membawa United memenangi laga kontra Stoke City.

Pogba Tegaskan MU Belum Menyerah Buru Puncak Klasemen

Sebagaimana diketahui, skuat arahan Jose Mourinho baru saja berhasil mengemas kemenangan telak atas Stoke City di Old Trafford Stadium. Pertandingan bertajuk Matchdays ke-23 Premier League tersebut berakhir dengan skor telak 3-0, kemenangan tuan rumah. Praktis kemenangan tersebut membuat Setan Merah mengantongi tiga angka lagi.

Dengan Manchester City yang sebelumnya telan kekalahan di Anfield, maka praktis manchester United berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen tersebut. Tapi jaraknya terbilang masih cukup jauh, kini hanya mejnadi 12 poin saja. Namun demikian, gelandang tetap yakin dengan peluang timnya untuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu musim ini.

“Jelas Manchester City sekarang berada di puncak namun mereka baru saja menelan kekalahan pertama, Kami selalu ingin mengejar mereka, kekalahan itu menjadi kabar bagus. Tetapi kami juga harus fokus pada diri sendiri. Selalu memburu kemenangan karena sebelumnya sudah kehilangan banyak poin.”

“Kami tidak ingin melihat ke belakang, tim selalu menatap ke depan. Kami hanya ingin memburu City dan merebut kembali poin yang menghilang, itu saja. United harus menjaga konsentrasi, tidak henti meraih kemenangan dan saya pikir setelahnya situasi tim bakal ok.” kata Pogba di Sky Sports.

Manchester City sendiri tersungkur dengan skor akhir 3-4 saat bertrandang ke Anfield kemarin. Kekalahan tersebut sekaligus mejnadi kekalahan pertama mereka di ajang Liga Primer Inggris. Selanjutnya, Tim Besutan Pep Guardiola akan berhadapan dengan Newcastle United.

Share this post