Pogba Tak Pernah Dapat Tawaran dari Madrid dan Barca

Pogba Tak Pernah Dapat Tawaran dari Madrid dan Barca

Klaim tersebut datang dari salah seorang pandit sepakbola, Frederic Hermel yang memiliki hubungan dekat dengan Real Madrid. Karena Los Blancos tak mau berurusan dengan Agen Pogba, Mino Raiola, maka bisa dipastikan kabar tawaran Madrid itu tak benar, begitu juga yang terjadi dengan Barcelona.

Pogba Tak Pernah Dapat Tawaran dari Madrid dan Barca

Paul Pogba, gelandang Internasional Prancis ini memang telah resmi berseragam Manchester United sejak musim panas kemarin. Namun, sebelum sepakat kembali ke Old Trafford, yang bersangkutan diklaim telah menolak tawaran dari dua raksasa la Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Sayangnya, kabar ini juga diklaim tidak benar adanya, bagaimana bisa?

Seperti diketahui, Pogba memang tampil fantastis bagi Juventus dalam empat musim terakhir, dimana mantan pemain tim akademi Manchester United ini telah memenangkan empat scudetto bersama Bianconneri dan pernah bermain di final Liga Champions Eropa pada tahun 2014 lalu. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang berminat dengan sosok berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona dan Real Madrid beberapa kali diklaim mengajukan tawaran kepada Juventus untuk Pogba, namun akhirnya yang bersangkutan bergabung dengan Manchester United usai ditebus dengan banderol 105 Juta Euro. Namun, kabar penolakan Pogba terhadap duo Classico itu justru ditertawakan oleh salah seorang pandit sepakbola yang punya hubungan dekat dengan Real Madrid, Frederic Hermel.

“Saya ingin tertawa ketika mendengar Paul Pogba menolak bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Dia tidak akan pernah bisa bergabung dengan Real Madrid, karena satu alasan sederhana: agennya. Florentino Perez tidak ingin melakukan bisnis dengan Mino Raiola, sesederhana itu!”

“Selain itu juga ada masalah gaji. Melihat pemain yang begitu muda dengan begitu banyak bayaran akan membuat struktur gaji Madrid berantakan. Ini juga mengapa Barcelona akhirnya tidak mengajukan penawaran apapun. Kedua klub itu hanya mengamati sang pemain, namun tidak lebih.” Ujarnya kepada RMC.

Share this post