Pogba Diminta Terus Genjot Performa

Pogba Diminta Terus Genjot Performa

Juru taktik tim Nasional Prancis, Didier Deschamps mengindikasikan bahwa dia tidak puas dengan performa yang ditampilkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Karena alasan tersebut, yang bersangkutan berharap agar mantan pemain Juventus itu berusaha untuk terus berkembang sebagai pemain, terlebih usianya masih muda.

Pogba Diminta Terus Genjot Performa

Sebagaimana diketahui, Pogba memang kerap kali jadi sasaran kritik sejumlah pihak terkait dengan performanya yang terbilang inkonsisten sejak bergabung dengan Manchester united pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Bahkan, hal tersebut membuat manajer Manchester united, Jose Mourinho, kerap kali menepikan sang pemain.

Situasi ini tentu saja tak bagus bagi Pogba, namun demikian yang bersangkutan tetap mendapat panggilan dari Tim Nasional Prancis untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Pogba juga diturunkan pada pertandingan ujicoba melawan Italia akhir pekan kemarin. Memang bersama dengan Tolisso dan Kante, Pogba turut berperan membawa Prancis unggul 3-1 pada pertandingan tersebut, namun yang bersangkutan mendapat kritikdan dari para suporter.

Bahkan, saat ditarik keluar pada akhir babak pertama, Pogba mendapat cemoohan dari para suporter Tim Nasional Prancis. Tak sampai disitu, Selepas pertandingan, pelatih Didier Deschamps juga mengisyaratkan bahwa dia tidak puas dengan performa yang ditampilkan mantan pemain Juventus sepanjang pertandingan, dan berharap agar Pogba bisa berkembang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Tidak semuanya sukses [melawan Italia], tetapi ia membantu tim terorganisasi dengan baik, Saya tidak mempertanyakan potensi Paul. Jika saya memanggilnya, itu karena ia sangat diperlukan oleh saya, Saya tahu apa yang ia mampu lakukan. Ia harus meningkatkan level permainannya. Saya memiliki keyakinan kepadanya, seperti yang saya lakukan pada pemain saya yang lain,” katanya kepada Telefoot.

Performa buruk Pogba sendiri juga terlihat di Manchester United, yang mana itu membuatnya beberapa kali ditepikan oleh manajer Jose Mourinho. Bahkan, sepanjang musim 2017/18 kemarin, Pogba hanya mampu mencatatakan 37 penampilan saja di semua ajang dengan mencatatkan enam gol dan 12 asssist.

Share this post