Pochettino Akui Tottenham Tak Layak Lolos ke 16 Besar

Pochettino Akui Tottenham Tak Layak Lolos ke 16 Besar

Menurut manajer asal Argentina tersebut, para pemainnya sering melakukan kesalahan dan membuang-buang peluang saat melakoni laga kandang, tak heran jika pada akhirnya Spurs gagal melangkah ke babak gugur Liga Champions Eropa musim ini. Namun, kegagalan tersebut dijadikan pelajaran yang berarti.

Pochettino Akui Tottenham Tak Layak Lolos ke 16 Besar

Tottenham Hotspur, juara ketiga Liga Primer Inggris musim lalu ini dipastikan gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa seiring dengan kekalahan dari AS Monaco di laga pamungkas dinihari tadi (23/11) . Terkait kegagalan ini, manajer Mauricio Pochettino angkat bicara, dimana menurutnya, Spurs memang tidak pantas untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebagaimana diketahui, Spurs tergabung dalam Group E di ajang Liga Champions Eropa musim ini bersama dengan AS Monaco, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moscow. Sejak pekan pertama, mereka memang kurang meyakinkan, dalam lima pekan pertama fase Group, Spurs hanya mengemas empat poin, terakhir, mereka telan kekalahan 2-1 dari AS Monaco yang mengkandaskan mimpi ke babak 16 besar.

“Kami telah tersingkir, dan kami memiliki waktu untuk menilai dan menganalisa. Memang benar bahwa kami merasa kecewa, namun faktanya kami telah melewatkan sejumlah peluang dalam pertandingan tersebut. Saya rasa, kami terlalu banyak melakukan kesalahan saat bermain di kandang, kami tidak pantas lolos ke babak selanjutnya, karena penampilan kami memang tidak bagus”

“Kami akan mempelajari banyak hal dari kekalahan ini, Anda belajar dan berkembang setiap hari. Sekarang kami akan berusaha mengurangi jarak dengan tim-tim di atas kami di Liga Primer Inggris.” Demikian Ujar Pochettino Selepas pertandingan sebagaimana dilansir BT Sports.

Adapun, AS Monaco yang berhasil menang dalam laga dnihari tadi dipastikan melangkah ke babak gugur.

Share this post

Post Comment