Pjanic Merasa Berhutang budi Dengan Allegri

Pjanic Merasa Berhutang budi Dengan Allegri

Diungkapkan gelandang Bosnia-Herzegovina tersebut bahwa sang manajer telah membantunya dalam proses adaptasi di Juventus, dimana pjanic mengaku kesulitan di awal karirnya bersama Bianconneri. Allegri dinilainya adalah sosok manajer yang tahu kapan harus serius dan kapan harus mencairkan suasana. Pjanic Merasa Berhutang budi Dengan Allegri

Miralem Pjanic, gelandang andalan Juventus ini mengungkapkan betapa besarnya jasa pelatih Biaconneri terhadap dirinya, Massimiliano Allegri. Bahkan, sang pemain asal Bosnia-Herzegovina itu merasa berhutang banyak dengan mantan pelatih AC Milan.

Gelandang berusia 27 tahun itu datang pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah sepakat ditebus dari AS Roma dengan banderol 35 Juta Euro oleh sang juara bertahan Serie A Itala. Pada awal periode karirnya bersama Bianconneri, Pjanic terlihat kesulitan menyatu dengan tim, namun perlahan, dia tampil gemilang, membantu klub cukup banyak dalam perjalanan menuju treble winner musim ini.

Pjanic kemudian mengungkapkan bahwa pelatih Max Allegri lah yang membantunya untuk beradaptasi dengan Sistem Juventus. Mantan pelatih AC Mlan itu dinilainya memiliki kepribadian dan cara yang sangat bagus dalam menangani para pemainnya, sehingga tak heran, Allegri begitu disukai dan punya hubungan baik dengan para penggawa Bianconneri.

“Saya agak kesulitan adaptasi ketika saya gabung dengan Juventus tapi pelatih Allegri banyak membantu saya bersatu dengan tim. Ia tahu bagaimana menggunakan cambuk dan kapan merangkul pemainnya dan membuat suasana cair. Karena alasan itu, ia punya hubungan sangat baik dengan pemainnya,”

“Segalanya harus sempurna untuk menjalani musim seperti sekarang ini dan ucapan terima kasih juga pada jajaran pelatih, psikolog, staf di balik layar dan semuanya. Kami mulai percaya diri dan mengalami banyak perbaikan di segala aspek dalam cara kami bermain dan Anda bisa melihat hasilnya sekarang,” kata Pjanic pada laman resmi klub.

Di Ajang Serie A Italia, Juventus akan menghadapi Crotone akhir pekan ini, seagai laga pamungkas untuk mengunci titel Serie A Italia, yang akan jadi titel kedua mereka musim ini, kemudian bertandang ke Cardiff untuk menghadapi Real Madrid di babak final Liga champions Eropa.

Share this post