Pjanic Berharap Ronaldo Nyaman Bermain di Juventus

Pjanic Berharap Ronaldo Nyaman Bermain di Juventus

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menanggap Cristiano Ronaldo sebagai tambahan pemain yang sangat bagus bagi timnya. Kendati sampai saat ini pemain berusia 33 tahun tersebut belum kunjung mampu mencetak gol, tapi Pjanic yakin cepat atau lambat gol itu akan datang, dan dia berharap Ronaldo bisa nyaman bermain di Juventus.

Pjanic Berharap Ronaldo Nyaman Bermain di Juventus

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah tercapainya kesepakatan senilai 112 Juta Euro antara juara bertahan Serie A Italia dengan Real Madrid. Ronaldo sendiri menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Turin, dengan gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya.

Dengan banyaknya kocek yang dihabiskan Juventus dan fakta bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia lima kali, jelas para fans Bianconneri berharap banyak pada top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa tersebut. Sayangnya, sampai Serie A Italia musim 2018/19 ini memasuki Giornata ke-3, Mega bintang Portugal belum juga mampu mencetak gol.

Kendati demikian, Gelandang Juventus Miralem Pjanic, yang jadi pahlawan kemenangan Juventus atas Lazio akhir pekan kemarin menilai Ronaldo cepat atau lambat akan segera mendapat gol pertamanya, dan dia berharap pemain Portugal itu bisa nyaman bermain di Turin.

“Cristiano memberikan tambahan untuk Juventus. Saya harus akui, kemampuan menembaknya sangat bagus! Dia memberi kami sangat banyak, dan kami sangat senang bisa memilikinya di sini, Dia menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki dirinya bersama kami itu sangatlah penting, dan kami bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang ia berikan,”

“Saya harap dia merasa nyaman bersama kami, tetapi dari apa yang ia katakan, dia sangat senang bisa berada di sini, Jadi harapannya di masa depan, seperti apa yang biasa ia lakukan, ia memberikan kami apa yang selalu diberikan kepada klub-klub lainnya,” ujar Pjanic dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Share this post