Pique Sindir Para Pihak Yang Meragukan Barcelona

Pique Sindir Para Pihak Yang Meragukan Barcelona

Bahkan, bek Internasional Spanyol tersebut menuturkan dua nama pelatih legendaris yang sempat mencoba untuk ‘mengubur’ mimpi Barcelona sebelum berlangsungnya pertandingan. Pique menegaskan bahwa comeback Barca ini akan terus dikenang sepanjang masa.

Pique Sindir Para Pihak Yang Meragukan Barcelona

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique menyerang balik dengan cara menyindir sejumlah pihak yang sempat meragukan Barcelona bakal bisa membalikkan kedudukan atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions Eropa, tentu saja, setelah kesuksesan luar biasa yang diraih raksasa Catalan tengah pekan kemarin di camp Nou.

Sebagaimana diketahui, setelah kalah 4-0 pada leg pertama di Paris, Barcelona memang diyakini akan tersingkir dari babak 16 besar, yang mana hal itu adalah untuk pertama kalinya sejak tahun 2007 silam. Namun, Blaugrana secara gemilang membalikkan defisit 4-0 agregat kala memetik kemenangan 6-1 atas PSG dalam duel leg kedua di Camp Nou, yang kemudian membuat mereka berhak atas tiket ke babak perempat final berkat agregat 6-5.

Sebelumnya, Arrigo Sacchi selaku mantan pelatih AC Milan mengklaim Barcelona sudah kehilangan gaya mereka saat dihajar PSG bulan lalu, Di samping itu juga ada Raymond Domenech yang melayangkan kritik kepada Messi cs. Pique tak tinggal diam, setelah menjadi tim pertama yang mencatatkan sejarah comeback ini, kekasih Shakira itu menyindir semua pihak yang meragukan Barca sebelumnya.

“Faktanya, apa yang kami lakukan ini tidak pernah terjadi dalam sejarah sebelumnya, Comeback lawan Gothenburg tidaklah sebesar ini, begitu juga dengan gol Iniesta ke gawang Chelsea atau momen Bakero di Kaiserslautern. Ini adalah yang terbaik, tidak ada tandingannya lagi.”

“Sebelumnya, ada beberapa orang yang mencoba untuk mengubur impian yang kami miliki, para pelatih seperti Sacchi dan Domenech. Suatu hari nanti kami akan turun takhta, tapi akan selalu berada di sana. Mereka yang tak ingin melihat kami lolos tak akan punya hari yang bagus, cahaya matahari akan selalu bersinar.” Ujar Pique.

Incoming search terms:

  • Domenech kritik messi

Share this post