Pique Merasa sudah Tak Perlu Sesi Wawancara Lagi

Pique Merasa sudah Tak Perlu Sesi Wawancara Lagi

Bek Tim Nasional Spanyol tersebut merasa bahwa sesi wawancara dengan media sejatinya sudah tidak lagi dibutuhkan, hal tersebut karena menurutnya, para pemain dan fans saat ini tidak lagi memiliki jarak, kemajuan teknologi khususnya di bidang media sosial, yang membuat mereka selalu bisa berinteraksi dengan baik dan secara langsung.

Pique Merasa sudah Tak Perlu Sesi Wawancara Lagi

Sesi Wawancara dalam dunia sepakbola adalah salah satu elemen penting untuk menjaga dengan baik hubungan antara para pemain, tim, atau pelatih dengan para fans dan Supporter mereka. Namun, salah seorang bek andalan Barcelona, Gerard Pique merasa bahwa saat ini, Sesi Wawancara sejatinya sudah tidak dibutuhkan lagi, mengapa demikian?

Well, Sepakbola memang telah menjadi salah satu olahraga yang paling populer di muka bumi ini. Ada banyak orang yang hidup dari Sepakbola, dan penghasilan mereka sangatlah besar. Tak heran jika banyak pemain yang memiliki fans sendiri dan jumlahnya mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Sehingga, wawancara dengan media adalah hal yang dibutuhkan demi menjaga hubungan dengan para fans mereka.

Tapi, Pique sendiri berpendapat bahwa saat ini, jaman sudah maju, sosial media bisa digunakan sebagai alat interaksi langsung bersama para fans, dan itulah yang kemudian mendasari alasannya.

“Sekarang ini, para fans dan pemain sudah sangat dekat, itu terjadi berkat kemajuan teknoogi [seperti Facebook live atau Periscope] saya bisa saja tak perlu lagi melakukan wawancara, dan semuanya akan baik-baik saja. tak dapat dibendung dan sangat memiliki keterkaitan yang sangat dalam dengan kehidupan para pemain. Itu adalah cara baru untuk berinteraksi antara pemain atau selebriti dengan para fans nya secara umum.”

“Para pemain kini semakin memliki kekuatan yang lebih besar dan mulai jarang menggunakan pers [untuk menyampaikan sesuatu]. Beberapa pemain memiliki lebih banyak follower [pengikut di media sosial] dibanding surat kabar olahraga yang paling banyak dibaca,” ujar Pique kepada majalah Panenka.

Share this post

Post Comment