Pique dan Ramos Tetap Akur di Timnas Spanyol

Pique dan Ramos Tetap Akur di Timnas Spanyol

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang gelandang andalan Tim Nasional Spanyol, Sergio Busquets. Pemain Barcelona mengatakan bahwa atmosfer antara kedua pemain di Tim Nasional tidak bermasalah, apalagi jika melihat fakta bahwa kedua pemain sudah bersama-sama di Timnas selama bertahun-tahun.

Pique dan Ramos Tetap Akur di Timnas Spanyol

Selama ini, kita tahu persis bahwa Sergio Ramos dan Gerard Pique selalu terlibat aksi saling sindir, entah melalui sosial media atau lewat wawancara kepada jurnalis. Namun faktanya, Ditegaskan bahwa mereka Tidak terlibat dalam perseteruan ketika kedua bek sentral Barcelona dan Real Madrid itu berada di timnas Spanyol.

Pique dan Ramos memang sudah lama bersanding di jantung pertahanan Spanyol, akan tetapi, menurut kabar yang beredar, kekompakan keduanya menjadi rusak gara-gara memansnya rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. Seperti diketahui, keduanya kerap mengumbar komentar kepada publik dan saling sindir, belakangan mereka berbicara mengenai kebijakan wasit di atas lapangan.

Namun begitu, salah satu gelandang andalan Spanyol, Sergio Busquets bisa memastikan bahwa rivalitas antara keduanya tak berlaku di Tim Nasional, keduanya tetap akur dengan tujuan yang sama.

“Ramos dan Pique, keduanya sudah bersama-sama di Tim Nasional Spanyol selama bertahun-tahun, dan faktanya, atmosfer antara mereka berdua tidak bermasalah sampai sekarang. Di sini, Sergio adalah kapten dan berada dalam hierarki tertinggi. Di Barca, Gerard memiliki peran sebagai pemimpin. Yang terpenting adalah saling respek.”

“Memang, terkadang anda membicarakan segalanya, karena memang seperti itulah sebuah rivalitas, tapi, ketika kami sudah sama-sama berdada di Tim Nasional kami hanya membicarakan sepakbola,” ungkap Busquets kepada El Partidazo, Kamis (23/3)

Share this post