Pique Bicara Soal Rumor Allegri tangani Barcelona

Pique Bicara Soal Rumor Allegri tangani Barcelona

Manajer asal Italia tersebut diakui Pique sebagai sosok bertangan dingin, bahkan sejak masih menangani AC Milan. Yang jelas, Bek Barcelona terkesan dengan Kinerja Allegri, namun tetap saja, Pique tidak tahu, siapa yang akan menggantikan Luis Enrique musim depan.

Pique Bicara Soal Rumor Allegri tangani Barcelona

Pelatih Sukses Juventus, Massimiliano Allegri, disebut-sebut sebagai salah satu sosok yang diyakini masuk dalam bursa calon pelatih Barcelona musim depan, menggantikan Luis Enrique. Terkait hal ini, salah seorang penggawa Raksasa Catalan, Gerard Pique, kemudian angkat bicara.

Seperti diketahui, Barcelona memang tengah mengincar sosok manajer baru seiring dengan pelatih mereka sebelumnya, Luis Enrique, telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrakya di Camp Nou, seiring dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas ini, maka dipastikan klub bakal mencarii manajer anyar untuk menukangi Lionel Messi cs Musim depan.

Sejauh ini, banyak nama yang terdengar di sejumlah media spanyol terkait dengan kandidat manajer anyar Raksasa Catalan, mulai dari Jorge Sampaoli, Erenesto Valverde, Mauricio Pochettino dan juga pelatih sukses Juventus saat ini, Max Allegri. Tak heran, deretan pelatih tersebut memang dicap sebagai pelatih yang hebat.

terutama Allegri, dimana mantan pelatih AC Milan berhasil membawa Juventus memenangkan dua trofi domestik dan berada di ambang treble winner . Selain itu, Allegri juga sudah mengoleksi tiga scudetto semenjak dipercaya menangani Juventus pada tahun 2014 silam sampai sekarang ini.

Terkait hal tersebut, Gerard Pique mengakui bahwa Max Allegri adalah sosok manajer yang hebat, hanya saja, dia tidak tahu siapa yang akan menangani Barcelona musim depan.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer berikutnya. Saya punya kesan yang bagus mengenai Allegri sejak ia menangani Milan dan anda lihat dia mampu bekerja dengan baik di Juve. Namun saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer kami berikutnya.” Demikian Ujar Pique Kepada AS.

Share this post