Philippe Coutinho Ungkap Sosok Pemain Idolanya

Philippe Coutinho Ungkap Sosok Pemain Idolanya

Bergabung dengan Barcelona adalah sebuah impian yang jadi kenyataan bagi gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho, mengingat para pemain idolanya pernah bermain di klub Catalan tersebut, terutama legenda Barcelona asal Brazil, Ronaldinho.

Philippe Coutinho Ungkap Sosok Pemain Idolanya

Sebagaimana diketahui, Barcelona pada akhirnya menyudahi spekulasi pelik yang sudah terdengar sejak musim panas kemarin. Setelah tiga tawaran mereka ditolak mentah Liverpool, akhirnya tawaran terkini pada bursa transfer musim dingin tahun ini senilai 160 Juta Euro diterima oleh tim Marseyside tersebut untuk gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho.

Dengan demikian, Coutinho resmi jadi pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola setelah rekan setimnya di Brazil, Neymar jr yang ditebus seharga 222 Juta Euro oleh paris saint-Germain pada musim panas kemarin. Namun terlepas dari fakta tersebut, Coutinho sendiri mengaku sangat bahagia karena telah resmi merapat ke Camp Nou, bermain untuk klub yang dia idamkan sejak dulu.

Bukan tanpa alasan, Barcelona sejak dulu menurut Coutinho dinaungi para pemain idolanya, termasuk legenda Brazil, Ronaldinho. Bagi mantan pemain Inter Milan tersebut, Ronaldinho adalah seorang legenda yang mengagumkan.

“Ronaldinho selalu menjadi idola saya, Semua pemain Brasil yang membangun karier di sini melaluinya dengan luar biasa. Mereka semua punya kisah indah, tapi Ronaldinho selalu menjadi pujaan saya.” ujar Coutinho.

Bagi Coutinho, Kota Barcelona bukanlah kota yang asing, dia sebelumnya pernah menetap di kota Catalan ini, dan sampai sekarang, Coutinho mengaku masih merasa terkesan dengan kota Barcelona.

“Ini sungguh kota yang fantastis, sangat indah, ada pantai, tidak terlalu dingin, Anda menikmati mentari setiap hari. Kami tinggai di sini selama lima bulan dan kami sagat menyukainya,” lanjut Coutinho.

Share this post