Philippe Coutinho Akui Senang Tandem Dengan Neymar

Philippe Coutinho Akui Senang Tandem Dengan Neymar

Menurut sang playmaker Liverpool, winger andalan bracelona tersebut adalah sosok yang selalu mampu menjadi pembeda di atas lapangan. Coutinho yang sudah bermain cukup lama dengan Neymar sendiri merasakan kenyamanan dan rasa percaya diri ketika bertandem dengan rekannya tersebut.

Philippe Coutinho Akui Senang Tandem Dengan Neymar

Philippe Coutinho, bintang Liverpool ini akhirnya angkat bicara terkait dengan rayuan rekan setimnya di timnas Brazil, Neymar Jr untuk bergabung dengan Barcelona. Kepada wartawan, gelandang berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa dia sangat nyaman ketika bermain satu tim dengan eks pemain Santos.

Sebagai informasi, Neymar dan Coutinho memang sudah menjadi rekan setim di Tim Nasional Brazil sejak level junior sampai sekarang. Dalam pertandingan terbaru yang dimainkan tim Samba, keduanya bahu-membahu untuk membawa Brazil menang atas urugiay dengan skor akhir 1-4, masing-masing mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Nah, selepas pertandingan itulah Coutinho angkat bicara mengenai rumor kepindahannya menuju Camp Nou menyusul pernyataan neymar beberapa waktu lalu. Diakui oleh Playmaker Liverpool bahwa dia merasa nyaman saat bermain satu tim dengan Neymar.

Sang pemain juga menyanjung kualitas yang dimiliki oleh Pentolan Barcelona, dimana Coutinho menganggap Neymar sebagai pemain yang selalu mampu hadirkan perbedaan di atas lapangan.

“Dengar, Neymar itu adalah pemain hebat seperti yang kita lihat bersama. Dia adalah sosok yang menentukan banyak pertandingan, pemain yang sangat penting untuk tim nasional kami. Kami sudah bersama selama beberapa waktu sejak masih di tim junior, dan saat bermain bersamanya, dia bisa mengubah laga dengan mudah. Kami memberikan bola padanya dan dia menuntaskan itu!” kata Coutinho kepada wartawan.

Share this post