Pettinggi Juventus Akhirnya Bicara Soal Alvaro Morata

Pettinggi Juventus Akhirnya Bicara Soal Alvaro Morata

Jelang dibukanya Jendela Transfer musim panas tahun ini, Juara bertahan Serie A Italia Juventusn dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Selain gelandang Internasional Jerman Sami Khedira, Bianconneri juga dikaitkan dengan mantan bintang andalan Mereka, Alvaro Morata.

Pettinggi Juventus Akhirnya Bicara Soal Alvaro Morata.

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata memang baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, setelah ditebus lewat kocek tak kurang dari 70 Juta euro dari Real Madrid. Setelah sebelumnya tampil cukup bagus bersama dengan Los Blancos, Alvaro Morata tak mampu mempertahankan konsistensinya bersama Chelsea.

Musim pertama pemain Spanyol di Inggris bisa dikatakan tidak konsisten, dia hanya mampu mencatatkan 15 gol saja dari 38 penampilan pada ajang Liga Primer Inggris. tidak konsitennya performa Morata membuat yang bersangkutan gagal membawa Chelsea mengamankan satu tempat di empat besar klasemen akhir Liga primer Inggris.

Dengan fakta tersebut Alvaro Morata dipercaya tidak tertarik untuk melanjutkan karirnya di Stamford bridge musim depan. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, muncul juga kabar lain yang mengklaim bahwa Alvaro morata berencana kembali ke bekas klubnya, Juventus. Isu ini terus berkembang hari demi hari, bahkan terbaru beredar foto Alvaro morata berada di sebuah restoran di Milan bersama direktur Olahraga Fabio Patarici.

Terkait dengan hal tersebut, CEO Juventus Beppe Marotta, angkat bicara baru-baru ini dan jawabannya tetap sama seperti dulu bahwa wacana kepulangan Alvaro Morata ke Turin hanyalah wacana belaka dan tidak akan terwujud.

“Morata hanyalah rumor dan utopia. Saya menolak kemungkinan transfernya. Saya tak mau menipu siapa pun, Faktanya itu [pertemuan Morata dan Paratici] hanyalah agenda biasa. Kami senang karena pemain yang pernah jadi bagian penting di era [Andrea] Agnelli, selalu pergi dengan kenangan indah. Mereka lantas ingin kembali merasakan iklim Juve.”

“Lagipula kami sudah punya deretan lini depan dengan kaliber yang sangat tinggi. Ada Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang masih berada di level tertinggi,” tegas Marotta, seperti dilansir Sky Sport.

Share this post