Permintaan Kylian Mbappe Untuk Para Peminatnya

Permintaan Kylian Mbappe Untuk Para Peminatnya

Ditegaskan bomber muda Prancis bahwa prioritasnya adalah tim yang bisa memberikan kesempatan bermain reguler musim depan, karena sebagai pemain muda, Mbappe merasa harus berkembang dan perkembangan baru bisa dia rasakan jika secara konsisten tampil di berbagai ajang.Permintaan Kylian Mbappe Untuk Para Peminatnya

Kylian Mbappe, penyerang muda AS Monaco ini dipercaya tengah diminati sejumlah raksasa Eropa jelang dibukanya edisi bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa peminatnya dikabarkan siap melayangkan tawaran pada musim panas nanti, namun Mbappe sendiri memiliki standar sendiri untuk menentukan klub barunya musim depan.

Seperti diketahui , pemilik nama lengkap Kylian Mbappe Lottin tersebut memang tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama dengan AS monaco. terutama di musim ini, dimana Bomber muda Prancis berhasil mengantarkan klub tersebut memenangkan trofi Ligue 1 Musim ini. Dia juga berhasil mengantarkan Klub Prancis melangkah sampai ke semifinal Liga Champions Eropa.

Tak heran jika kemudian pemain berusia 21 tahun itu diminati oleh sejumlah raksasa Eropa. Sejauh ini, terdengar beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchestr United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool. Mereka dipercaya akan melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang, namun siapa yang akan dipilih Mbappe masih menjadi misteri saat ini.

Yang jelas, Sang pemain sendiri mmeiliki kriteria tentang klub yang akan menampungnya nanti.

“Saya akan membuat keputusan berdasarkan karier olahraga dan karier saya yang paling utama dan yang terpenting. Dan saya berada di usia yang butuh terus bermain karena itu yang terpenting,”

“Saya bukan berusia 35 atau 36, usia ketika saya harus menjaga fisik. Saya masih punya banyak hal untuk bisa dipelajari, tahun ini adalah penemuan besar dan sekarang tiba saatnya pada langkah selanjutnya yakni penegasan. Dan juga saya akan menjadi pengambil keputusan tunggal serta tak akan pergi kemana pun kecuali saya harus dipaksa untuk pergi.” ujar Mbappe kepada beIN Sports.

Share this post