Permalukan AS Roma, Icardi Yakin Inter Sudah Bangkit

Permalukan AS Roma, Icardi Yakin Inter Sudah Bangkit

Inter Milan melanjutkan performa apiknya dalam lanjutan Serie A italia, berhadapan dengan AS Roma, mereka sukses mengepak tiga angka lewat skor akhir 1-3. Kemenangan ini disambut girang oleh striker andalan sekaligus Kapten Tim utama, Mauro Icardi, yang menganggap kemenangan tersebut sebagai pertanda dari kebangkitan Nerazzurri.

Permalukan AS Roma, Icardi Yakin Inter Sudah Bangkit

Seperti diketahui, Inter Milan memang berada dalam periode yang cukup rumit selama beberapa tahun terakhir, tak hanya soal klub, tapi juga prestasi mereka di pentas lokal maupun internasional. Kerap bergonta-ganti pelatih dianggap sebagai salah satu alasan mengapa Inter Milan sulit mendapatkan stabilitasnya.

Namun, kedatangan manajer anyar Luciano Spalletti pada bursa transfer musim panas ini diyakini sejumlah pihak telah membawa angin segar bagi Nerazzurri. Mantan juru taktik AS roma tersebut diprediksi akan membawa Inter Milan kea rah yang lebih baik. Setidaknya hal tersebut terbukti dari dua partai pertama yang dimainkan Inter Milan, dimana mereka sukses mengemas dua kemenangan beruntun, masing-masing melawan Fiorentina dan AS Roma.

Saat bertandang ke Stadio Olimpico Akhir pekan kemarin, Nerazzurri tertinggal 1-0 lewat gol Edin Dzeko, tapi bangkit di babak kedua seiring Icardi mencetak sepasang gol dan Matias Vecino mengunci kemenangan. Striker asal Argentina tersebutpun mengaku senang, dan yakin bahwa kemenangan itu adalah pertanda yang positif bagi Inter Milan.

“Kami melakoni babak kedua yang luar biasa, terus bertarung, dan Anda bisa melihat perbedaannya di lapangan. Ini hanyalah awal dari musim baru di bawah pelatih baru, jadi kami masih dalam penyesuaian dengan dinamika dan kesalahan bisa terjadi. Kami menguasai bola di area lawan dengan baik.”

“Kemenangan ini adalah tanda yang sangat bagus. Sekarang, kami harus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Sekarang, saya juga mendapat kesempatan untuk membela Argentina dan saya akan menikmatinya,” ungkap Icardi pada Mediaset Premium.

Share this post