Perkembangan Terkini Cedera Neymar di Piala Dunia 2018

Perkembangan Terkini Cedera Neymar di Piala Dunia 2018

Bintang utama timnas Brazil, Neymar sempat dikabarkan tak bisa mengikuti sesi latihan bersama Tim Samba setelah mendapati cedera dalam laga kontra Swiss. Nah, baru saja terdengar kabar terkait dengan perkembangan cedera bintang Paris saint-Germain tersebut.

Perkembangan Terkini Cedera Neymar di Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, Neymar memang ikut serta ke Rusia untuk membela Tim nasional Brazil pada ajang Piala dunia 2018. Sebelumnya dia sempat dicemaskan tak bisa bermain di ajang empat tahunan ini, menyusul cedera metatarsal yang menimpanya sejak akir februari lalu.

Untungnya, proses pemulihan cedera sang pemain berangsur-angsur membaik, dan memastikan yang bersangkutan tetap bisa tampil dalam ajang empat tahunan tersebut. Dia bahkan turun sebagai starter dalam laga perdana melawan Swiss, namun sayang Neymar gagal membawa Brazil raup poin penuh menyusul hasil imbang 1-1.

Tak hanya gagal membawa Brazil menang, Neymar bahkan beberapa kali dilanggar para pemain Swiss. Memang tidak sampai membuat yang bersangkutan ditarik keluar karena cedera, tapi mantan bintang Barcelona itu kabarnya mengalami cedeara sehingga tak bisa ikut dalam sesi latihan bersama Timnas Brazil.

Kabar tersebut membuat banyak pihak merasa cemas bahwa Neymar akan absen dalam pertandingan kedua melawan Kosta Rika. Namun, sebagaimana dikonfirmasi Federasi Sepakbola Brazil, pemain berusia 26 tahun itu sejatinya sudah kembali dari cedera dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani sesi latihan terkini.

“Ia sedang menjalankan latihannya pada Rabu ini si Sochi! Persiapan terus berlanjut untuk laga kedua [Brasil] di Piala Dunia.” tulis akun Federasi Sepakbola Brasil (CBF) melalui laman Twitter mereka.

Brasil akan menghadapi Kosta Rika, Jumat (22/6) esok di Zenit Arena sebelum bertemu Serbia di laga pemungkas Grup E.

Share this post