Pepe Masih tetap Ingin Bertahan di Real Madrid

Pepe Masih tetap Ingin Bertahan di Real Madrid

Kontraknya saat ini masih tersisa sampai tanggal 30 Juni mendatang, dan sampai saat itu juga bek Internasional Portugal akan menantikan kontrak baru dari pihak Los Blancos. yang jelas, Pepe merasa sangat bangga dan masih bahagia berkostum Real madrid.Pepe Masih tetap Ingin Bertahan di Real Madrid

Pepe, bek senior Real madrid ini tengah berada di penghujung kontraknya bersama dengan Los Blancos, namun sampai musim yang sudah memasuki penghujung, pihak klub belum juga melayangkan kontrak baru kepada sang pemain. Terkait hal ini, Pepe memilih kalem, dan tetapp menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, Pepe bergabung dengan Real Madrid dari Porto pada 2007 dan telah menjalani 334 laga bersama Los Blancos. Ia sukses membantu klub meraih tiga gelar La Liga Spanyol, dan masing-masing dua gelar juara Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, serta satu Piala Super UEFA. Di level tim nasional Pepe juga berhasil membawa Portugal menjuarai Euro 2016.

Akan tetapi , musim terbarunya bersama Los Blancos, atau musim ini, berjalan kurang bagus. Pelatih Zinedine Zidane lebih sering menurunkan bek muda Prancis, Raphael Varane untuk menemani Sergio Ramos di pos bek tengah. Di Samping itu, cedera juga jadi alasan mengapa pemain berusia 34 tahun tersebut jarang sekali muncul di atas laapangan.

Situasi tersebutlah yang memunculkan indikasi adanya wacana untuk tidak memperpanjang kontrak Pepe oleh Real Madrid. Namun, sang pemain enggan meninggalkan Santiago bernabeu sampai tanggal terakhir dalam kontraknya, tak lain pada 30 juni mendatang.

“Laga final akan berlangsung tanggal tiga, dan saya masih punya kontrak hingga 30 Juni. Seperti yang selalu saya katakan, saya akan menunggu hingga detik-detik terakhir. Saya bahagia dan 100 persen siap bermain.” ujar Pepe kepada Marca.

Menurut informasi yang terdengar sejauh ini, Pepe dipercaya tengah diminati sejumlah klub, termasuk salah satuya berasal dari Liga Super tiongkok.

Share this post