Pepe Kembali Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Pepe Kembali Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Kendati pun sampai saat ini dirinya masih belum mendapatkan kontrak baru dari pihak Real Madrid, namun bek asal Portugal menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan santiago Bernabeu. Pepe kembali mengungkapkan tekadnya untuk tetap bertahan sebagai pemain Real Madrid sampai karirnya berakhir.

Pepe Kembali Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Bek Internasional Portugal, Pepe, kembali menegaskan komitmennya bersama dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Sebagai informasi, Pepe memang telah membela Real Madrid sejak tahun 2007 silam, dia selalu menjadi andalan di lini belakang Los Blancos dari musim ke musim, tapi belakangan, beredar isu yang menyebut bahwa Bek timnas Portugal itu tidak masuk dalam rencana masa depan Madrid lagi,

Pepe, 33 tahun, direkrut dari FC porto pada musim panas tahun 2007 silam, bertahun-tahun pemain asal Portugal ini selalu mendapatkan tempatnya di tim utama Real Madrid dan selalu menjadi andalan di setiao kompetisi utama. Namun saat ini usianya sudah tidak muda lagi, dan sejauh ini, tidak ada tanda-tanda akan perpanjangan kontrak yang diberikan pihak klub untuk sang pemain.

Hal tersebutlah yang kemudian memunculkan rumor bahwa Pepe tidak akan masuk dalam wacana masa depan Los Blancos. Kabar terbaru mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama Real Madrid. Namun, dalam pernyataan terbaru nya, Pepe mengungkapkan tekadnya untuk terus bisa bertahan di Real Madrid sampai karirnya sebagai pemain sepakbola benar-benar telah berakhir.

“Rencana saya adalah pensiun di Real Madrid, Saya 33 tahun dan musim lalu salah satu yang terbaik dalam karier saya. Pembaruan kontrak saya ada di tangan Madrid. Saya akan menunggu hingga detik-detik terakhir kontrak saya.” tutur Pepe setelah kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Share this post

Post Comment