Pep Guardiola Yakin Manchester City Amankan Tiket ke UCL

Pep Guardiola Yakin Manchester City Amankan Tiket ke UCL

Kendati demikian, dituturkan pelatih asal catalan tersebut, bahwa sukses atau tidak timnya memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim ini, tak lantas akan membuat Manchester City mengubah rencana pra musim yang memang telah dipersiapkan sejak lama.Pep Guardiola Yakin Manchester City Amankan Tiket ke UCL

Setelah sebelumnya merasa percaya diri dan mengklaim bahwa tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan sudah ada di tangan klubnya, kini manajer Pep Guardiola justru masih belum sepenuhnya yakin. Namun, dia tetap menatap optimis peluang tersebut di sisa tiga pertandingan yang ada.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat ke-3 di klasemen sementara, atau unggul dua poin di atas Liverpool yang menempati peringkat ke empat. Dengan dua pertandingan tersisa, Manchester city masih bisa tergusur dari peringkat ketiga, sebagaimana Arsenal masih memiliki lebih banyak pertandingan dibandingkan mereka.

Pelatih Pep Guradiola sendiri sebelumya sempat menglaim bahwa tiket ke ajang Liga Champions Eropa sudah ada di tangan tim asuhannya, namun dalam pernyataan terbarnya, dia justru sedikit meragukan hal tersebut. Namun demikian, pep tetap optimis akan peluang tim asuhannya, dan andaipun gagal finish ke Liga Champions, atau harus melalui babak kualifikasi terlebih dulu, Pep menegaskan bahwa timnya tetap akan menjalani tur pra musim seperti yang sudah dicanangkan sebelumnya.

“Masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Kami mengincar posisi tiga, tapi jika berakhir di posisi empat dan lolos ke kualifikasi Liga Champions, itu tidak akan mengubah rencana pra-musim kami,”

“Kami akan tetap pergi ke AS untuk laga persahabatan. Kami akan bersiap untuk laga pertama, baik itu Premier League maupun Liga Champions dan kami akan siap hadapi siapapun. Tapi saya optimis kami bisa lolos ke Liga Champions. Saya pikir kami akan lebih baik musim depan.” kata Guardiola di situs resmi klub.

Tags:

Share this post