Pep Guardiola Tolak Rivalitas Dengan Jose Mourinho

Pep Guardiola Tolak Rivalitas Dengan Jose Mourinho

Jelang laga melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (07/04) waktu setempat, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa rivalitas antara dirinya dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ditegaskan oleh eks Pelatih Barcelona itu bahwa dia sangat menghormati Mourinho.

Pep Guardiola Tolak Rivalitas Dengan Jose Mourinho

Seperti diketahui, Laga Derby Manchester memang akan mewarnai panasnya Matchdays ke-32 Premier League akhir pekan ini. Tentu saja, selain fakta bahwa pertandingan tersebut bakal jadi penentu titel Juara bagi Manchester City musim ini, tentu saja yang tak kalah menarik adalah rivalitas antara dua klub kota Manchester.

Belum lagi kehadiran dua mantan manajer El Clasico, Pep Guardiola dan Jose Mourinho yang menukangi masing-masing klub tersebut. Di masa lalu, saat masih menangani Barcelona dan Real Madrid, kedua pelatih ini dikenal memiliki rivalitas yang cukup panas. Tak heran, keduanya juga disebut-sebut kembali terlibat dalam rivalitas panas di derby Manchester sejak musim kemarin.

Saat ditanya terkait dengan hal tersebut, Pep Guardiola sendiri menegaskan bahwa antara dirinya dengan Jose Mourinho sama sekali tidak ada rivalitas. Jadi Pep berharap agar media tidak lagi memunculkan berita rivaitas pribadi antara dia dengan Mourinho.

“Dengar, ketika kami tiba di sini tidak ada apa-apa, saya mengerti: Pep tiba dan mereka sudah setahun sama-sama, Tapi sekarang sudah dua tahun dan tidak ada yang terjadi dengan cara yang khusus. Saya belum pernah mengalahkan Mourinho dan dia tidak pernah mengalahkan saya.”

“Tim kami mengalahkan yang lain. Saya tidak bermain melawan Jose. Dia tidak bermain melawan saya. Kadang timnya, mereka memukul saya, kadang-kadang saya memukulnya, sederhana seperti itu. Saya sangat menghormatinya. Ini bukan tentang Pep v Jose,” ujar Pep, seperti dilansir BBC Sports.

Share this post