Pep Guardiola Marah Manchester City Takluk di Anfield

Pep Guardiola Marah Manchester City Takluk di Anfield

Menurut penuturan gelandang andalan City, Yaya Toure, manajer asal Catalan tersebut meluapkan amarahnya setelah Manchester City terdepak dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, pemain pantai gading memaklumi, karena Pep juga manusia biasa yang bisa kesal saat segala sesuatunya tak berjalan sesuai rencana.

Pep Guardiola Marah Manchester City Takluk di Anfield

Manchester city diprediksi akan semakin kesulitan dalam perburuan gelar juara, tepatnya setelah menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Liverpool. Terkait kekalahan di Anfield tersebt, manajer anyar Citizen, Pep Guardiola, ternyata tak kuasa menahan amarahnya selepas pertandingan di ruang ganti pemain.

Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan Boxing Day Liga primer Inggris, Manchester City bertandang ke markas Liverpool, yang bertempat di Marseyside. Pertandingan itu berlangsung amat sengit, kedua tim sama-sama bermain ngotot, namun akhirnya, Anfield menjadi tempat yang memilukan bagi Citizen, usai tiga poin direngkuh Tim Tuan Rumah berkat kemenangan 1-0. Kekalahan tersebut membuat City harus turun ke peringkat lima klasemen, tertinggal sepuluh angka dari Chelsea yang duduk nyaman di puncak.

Hal inilah yang menyebabkan pep Guardiola marah besar, sebagaimana penuturan gelandang Citizen, Yaya Toure.

“Tentu saja kekalahan ini membuat guardiola marah. Ia adalah manajer yang juga bisa marah. Kami terkadang memang harus bisa bereaksi dari situasi seperti ini dan berkembang menjadi lebih baik. Tentu saja kami tahu Liverpool akan menunggu ketika kami kehilangan bola dan mereka lakukan itu untuk mencetak gol. Jadi, manajer kami marah atas apa yang terjadi.”

“Tidak ada kesempurnaan pada tim kami, ada kalanya kami tak bisa menuntaskan kesempatan, tapi sebenarnya kami bisa melakukannya. Anfield tidaklah tempat yang mudah, dan hal serupa juga sempat dituturkan manajer kami sebelum pertandingan.” ungkap Toure kepada awak media.

Share this post