Pep Guardiola Doakan Liverpool Sukses di Semifinal

Pep Guardiola Doakan Liverpool Sukses di Semifinal

Selepas timnya dieliminasi Liverpool dari ajang Liga Champions Eropa musim ini, manajer Manchester City Pep Guardiola mengucapkan selamat kepada tim arahan Jurgen Klopp dan mendoakan mereka agarbisa meraih hasil yang bagus di babak semifinal nanti.

Pep Guardiola Doakan Liverpool Sukses di Semifinal

Sebagaimana diketahui, Manchester City sendiri harus mengubur mimpi mereka melangkah ke babak perempat final liga Champions Eropa musim ini setelah ditekuk Liverpool dalam dua leg pertandingan babak perempat final. Setelah sebelumnya takluk dengan skor akhir 3-0 pada leg pertama, skuat arahan Pep Guardiola kembali harus mengakui keunggulan Salah cs setelah dipermalukan di Etihad Stadium dengan skor akhir 1-2.

Tentu saja kegagalan ini membuat Manchester City kecewa, terutama pelatih Pep Guardiola yang terlihat begitu kesal dengan sejumlah keputusan wasit dalam pertandingan tersebut yang kemudian diusir dari pertandingan karena mengajukan protes keras selepas pluit jeda pertandingan dibunyikan wasit.

Namun terlepas dari sejumlah keputusan wasit yang menurutnya tidak adil tersebut, pelatih asal Spanyol tetap mengapresiasi keberhasilan Liverpool melangkah ke babak semifinal, dan mendoakan tim besutan Jurgen Klopp tersebut agar bisa meraih sukses di empat besar nanti.

“Saya akan mengucapkan selamat kepada Liverpool. Semoga mereka bisa membuat sepakbola Inggris berjaya di semi-final. Mereka adalah tim yang luar biasa dengan manajer yang luar biasa pula,”

“Kami memiliki 45 menit [pertama] yang mengesankan. Tapi sekali lagi, sama seperti musim lalu melawan Monaco, wasit yang sama tidak memberikan penalti untuk [Sergio] Aguero. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka telah tampil bagus di kompetisi ini. Sekarang kami memiliki mini Liga Primer dan harus bisa menuntaskannya.” ujar Guardiola.

Adapun dengan kekalahan 1-2 di kandang sendiri, tim arahan Pep Guardiola disingkirkan LIverpool lewat agregat telak 1-5.

Share this post