Penyesalan Terbesar Bacary Sagna di Manchester City

Penyesalan Terbesar Bacary Sagna di Manchester City

Setelah resmi menyudahi kiprahnya sebagai pemain Manchester City, bek Internasional Prancis, Bacary Sagna, baru berani mengungkapkan satu hal yang menjadi penyesalannya selama tiga tahun terakhir mengenakan seragam biru langit. Penyesalan apa itu ?Penyesalan Terbesar Bacary Sagna di Manchester City

Sebagaimana diketahui, Sagna direkrut Manchester City dari Arsenal pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan status bebas transfer alias Gratis. Pada awalnya, bek Internasional Prancis ini sempat kesulitan beradaptasi dengan Citizen, namun perlahan tampil bagus dan menjadi andalan di lini belakang.

Sampai akhirnya, dia memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Citizen selepas berakhirnya kampanye musim 2016/17 yang juga menandai berakhirnya ikatan kontrak bersama klub Manchester.

Selama tiga tahun membela Manchester City, Eks pemain Arsenal ini pernah merasakan trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Dia juga sempat mencicipi atmosfer semifinal Liga Champions Eropa, dimana saat itu langkah Manchester City dihentikan oleh Real Madrid yang kemudian melaju ke Final dan menjadi juara.

Nah, ketika Diminta mengenang kekalahan dari raksasa La Liga, Sagna mengakui bahwa itulah yang menjadi satu-satunya penyesalannya sepanjang tiga tahun membela Citizen.

“Tentu saja semifinal Liga Champions meninggalkan beberapa penyesalan karena bagi saya kami punya kans besar mengalahkan Real Madrid. Usai bermain imbang di sini, kami harusnya bisa berbuat lebih baik di leg kedua. Semoga tim akan belajar dari ini dan semoga tim menjadi lebih baik di masa depan”

Sagna sendiri belum menentukan klub mana yang ia bela berikutnya, namun ia sering dikaitkan dengan West Ham belakangan ini.

Sejauh ini, belum diketahui, kemana sang pemain akan melanjutkan karirnya, namun menurut kabar yang terdengar, ada beberapa klub liga super tiongkok yang mendambakan servis pemain berusia 34 tahun ini.

Share this post