Penampilan Zaha Ingatkan De Boer Akan Sosok Messi

Penampilan Zaha Ingatkan De Boer Akan Sosok Messi

Mantan pelatih Inter Milan, Frank De Boer, melayangkan sanjungan kepada salah seorang mantan pemain arahannya saat masih menukangi Crystal Palace, wilfried Zaha. Menurutnya, pemain Pantai Gading itu memiliki bakat dan talenta yang sangat bagus, bahkan De Boer mengaku bahwa Zaha mengingatkan dirinya akan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Penampilan Zaha Ingatkan De Boer Akan Sosok Messi

Sebagaimana diketahui, Mantan pemain Manchester United tersebut memang tampil gemilang bersama dengan Crystal Palace di awal musim ini, yang mana dari total tujuh pertandingan yang telah berlangsung, Zaha berhasil mengema tak kurang dari 3 gol untuk The Eagles.

Yang bersangkutan juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim musim panas kemarin setelah tampil gemilang bersama dengan Crystal Palace pada kampanye musim 2017/18 lalu. De Boer sendiri menangani Crystal Palace pada musim 2017/18 kemarin dan memang terkesan dengan penampilan Zaha.

Cara pemain pantai gading itu menggiring bola bahkan mengingatkan de Boer akan sosok mega bintang Barcelona, lionel Messi.

“Apa yang ia (Zaha) miliki adalah setengah jalan, sebagai seorang bek Anda berpikir akan menyentuh bola, namun ia sangat cepat menggiringnya, ia dapat membuat separuh langkah, bahwa ia menyentuhnya dengan kaki lain dan Anda berpikir Anda memiliki bola dan Anda menendangnya,”

“Ia seperti Messi, selalu dalam setiap umpan atau setiap langkah ia dapat menyentuh bola, baik dengan kaki kanan atau kaki kiri, Zaha memiliki kualitas sama, setiap langkah ia dapat menyentuh bola dan kemudian dilanggar. Dalam duel satu lawan satu ia luar biasa, sangat cepat di sepuluh meter pertama, di dalam dan luar. Zaha jika dalam kondisi bagus hampir tidak dapat dihentikan menurut saya.” beber De Boer.

Share this post