Pemain Yang Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Pemain Yang Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Neymar Jr telah resmi meninggalkan Barcelona untuk kemudian bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Kepindahannya menuju Paris melibatkan kucuran dana sebesar 222 Juta euro yang PRaktis menjadikan sosok berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain termahal Sejagat, mengalahkan rekor transfer sebelumnya yang dipegang Paul Pogba. Meski demikian, empat pemain dibawah ini dipercaya berpotensi menghancurkan rekor transfer Neymar kembali , entah di sisa waktu bursa transfer musim panas ini atau di masa mendatang.

Pemain Yang Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar

1. Lionel Messi

Bintang asal Argentina ini memang sudah sangat nyaman berada di Barcelona, terbukti dari kontrak yang telah dia sepakati pada Juli kemarin. Namun sejauh ini masih belum ada hitam di atas putih. Hal tersebut membuatnya masih bisa ditebus klub lain yang mungkin berminat akan servisnya. Menurut informasi, Messi memiliki klausul pelepasan senilai 300 Juta euro.

2. Kylian Mbappe

Winger Internasional Prancis ini memang merupakan salah satu property terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Paris Saint-Germain pun dipercaya sebagai peminat berat bintang AS Monaco tersebut. Namun, Mbappe memiliki klausul yang sanagt tinggi, bahkan 160 Juta Poundsterling. Sementara, PSG baru saja mendaratkan Neymar seharga 222 Juta euro.

3. Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi bintang Juventus saat menyingkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Juventus tentu saja tidak ingin kehilangan salah satu pemain pentingnya sehingga Barca mungkin harus memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan Dybala. Dipercaya, banderolnya sendiri mencapai angka 250 Juta Euro.

Share this post