Pemain Muda City Ini Sumbangkan Dua Gol Untuk Manchester City Atas Stoke

Pemain Muda City Ini Sumbangkan Dua Gol Untuk Manchester City Atas Stoke

Kelechi IheanachoManchester City untuk sementara kembali melonjak ke posisi tiga di Liga Premier setelah menang atas Stoke City. Turun sebagai tuan rumah, City menggasak Stoke City dengan skor telak 4-0.

Fernando membuka gol untuk tuan rumah di menit ke-35 babak pertama dari sudut, sebelum penalti Sergio Aguero menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 setelah Ryan Shawcross melakukan pelanggaran terhadap Kelechi Iheanacho.

Di babak kedua, pemain muda asal Nigeria, Kelechi Iheanacho menjadi pelengkap dua gol tambahan lagi untuk City. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini menambahkan dua gol lagi di menit ke 64 dan 74.

Untuk Stoke, ini adalah kebobolan empat gol secara beruntun di tiga laga terakhir mereka. Tim yang melesatkan empat gol ke gawang Stoke adalah Liverpool (4-1), Tottenham (4-0) dan Manchester City (4-0).

Manajer City, Manuel Pellegrini sangat senang dengan hasil ini, dan akan menjadi motivasi positif sekaligus menumbuhkan kepercayaan diri timnya dalam mempertahankan posisi kualifikasi Liga Champions.

Hasilnya juga membuat City menatap semifinal Liga Champions dengan Real Madrid dengan optimis.

Share this post

Post Comment