Pemain Arsenal Ini Senang Neymar Tinggalkan Barcelona

Pemain Arsenal Ini Senang Neymar Tinggalkan Barcelona

Saga Transfer Neymar Jr menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin jelas membuat kecewa para pendukung Barcelona, tapi di lain sisi, beberapa pihak justru merasa senang dengan terwujudnya transfer tersebut, termasuk bek Arsenal, Laurent Koscielny.

Pemain Arsenal Ini Senang Neymar Tinggalkan Barcelona

Sebagaimana diketahui, Pada bursa transfer musim panas kemarin, Paris Saint-Germain memang menuntaskan transfer neymar JR menuju Parc Des Princes, setelah tercapainya kesepakantan senilai 222 Juta Euro dengan Barcelona. Angka tersebut sekaligus menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola.

Memang hal ini mengecewakan bagi para fans Barcelona, mengingat Neymar sendiri adalah salah satu bagian dari sukses Raksasa Catalan sejak yang bersangkutan didatangkan dari santos pada musim panas tahun 2013 silam. Tapi bagi sejumlah pihak yang lain, transfer ini justru sangat bagus.

Seperti Laurent Koscielny misalnya, dia memandang kepindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain kemarin sangat bagus bagi sepakbola Prancis yang faktanya memang sedang berusaha untuk bersaing dengan liga-liga top eropa yang lain. Bahkan, Bek Arsenal asal Prancis ini juga mengaku bahwa dirinya terus mengamati perkembangan transfer Neymar menuju Pranncis.

“Seluruh dunia mengimpikan kehadiran pemain seperti Neymar di Ligue 1. Dan mereka adalah tim yang ingin terus meraih langkah maju. Setiap pekan, semua tim ingin meraih kemenangan atas mereka.”

Bek The Gunners kini tengah bergabung bersama skuat Prancis di Clairfontaine. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk laga uji coba melawan Wales. Koscielny sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari tim nasional Prancis begitu putaran final Piala Dunia 2018 selesai digelar.

Sedangkan Neymar sendiri mencatatkan performa yang cukup apik bersama dengan Paris Saint-Germain sejak awal musim ini, dengan mengemas tak kurang dari 12 gol dari total 15 pertandingan di semua ajang.

Share this post