Pellegrini Masih tak Percaya Ronaldo Tinggalkan Madrid

Pellegrini Masih tak Percaya Ronaldo Tinggalkan Madrid

Mantan pelatih Real Madrid dan Manchester City, Manuel pellegrini mengaku masih sedikit tak percaya dengan fakta bahwa mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Menurutnya, keputusan sang pemain tersebut terbilang mengejutkan, dan dia juga percaya El Clasico tanpa Ronaldo tidak akan sama.

Pellegrini Masih tak Percaya Ronaldo Tinggalkan Madrid

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi berpisah dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin untuk kemudian bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Ada banyak spekulasi terkait dengan alasan dibalik kepergian Ronaldo, namun terlepas dari itu banyak juga yang menganggap bahwa Real madrid tanpa Ronaldo tidak akan sama demikian juga dengan laga El Clasico tanpa mega bintang Portugal. Apalagi rival utamanya, Lionel Messi juga tidak bisa bermain dalam pertandingan nanti karena cedera.

“Tanpa Messi dan Cristiano tentu saja laga itu tidak akan sama, saya pikir sebagian dari penggemar kedua klub harus menerimanya. Tetapi bagi para penggemar dari negara lain, mereka ingin melihat Messi dan Cristiano. Jadi saya pikir Messi sangat tidak beruntung tak bisa bermain. Saya masih tak percaya bagaimana Cristiano sudah tidak lagi berada di Real Madrid,” ujar Pellegrini dikutip dari Evening Standard.

Meski demikian, mantan juru taktik Manchester City ini juga tetap menilai bahwa Premier League adalah Liga Terbaik Dunia, hanya saja, El Clasico memang salah satu pertandingan paling penting dalam sepakbola.

“Saya selalu berkata bahwa ini [Premier League] adalah liga terbaik di dunia sebab stadion yang paling sering terisi adalah Premier League. Tetapi secara teknis, cara mereka bermain [Barcelona dan Real Madrid] adalah yang terbaik di dunia. Saya pikir itu akan terus berlanjut. Saya tidak tahu apakah El Clasico merupakan pertandingan yang paling penting di dunia, tetapi salah satu yang terpenting itu sudah pasti,” tandasnya.

Share this post