Pelatih West Ham United terinspirasi Comeback Barca

Pelatih West Ham United terinspirasi Comeback Barca

Bagi Bilic, comeback tersebut sulit untuk dipercaya, tapi dia menjadi salah salah satu pihak yang tersenyum menyaksikan kemenangan Raksasa Catalan, dan percaya bahwa timnya bisa melakukan hal serupa musim ini, terutama dalam pertandingan melawan Bournemouth Minggu besok.

Pelatih West Ham United terinspirasi Comeback Barca

Manajer West Ham united, Slaven Billic, menjadi salah satu sosok sepakbola yang turut menyaksikan Comeback bersejarah Barcelona tengah pekan kemarin. Pelatih asal Kroasia itu bahkan ingin tim asuhannya bisa terinsiprasi dari apa yang dilakukan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Raksasa Catalan berhasil membubuhkann dua gol tambahan di menit-menit akhir pertandingan untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final, dalam pertandingan dramatis Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou kemarin. Slaven Bilic mengaku turut menyaksikan pertandingan tersebut, dia sulit percaya, namun menjadi pihak yang tersenyum pada akhirnya.

West Ham united arahannya akan bertandang ke Markas Bournemouth akhir pekan ini, dan Billic berharap para pemainnya bisa terinspirasi dari comeback bersejarah Barcelona dalam pertandingan tersebut.

“Tentu saja saya ikut menyaksikan pertandingan tersebut, dan saya tersenyum dibuatnya. Itu adalah segalanya tentang sepakbola: kualitas, gol hebat. Orang-orang selalu berbicara bahwa pertandingan tersebut belum selesai bagi Barcelona, dan benar saja, kemarin hal itu terbukti,”

“Kita melihat sendiri bagaimana kualitas dari para pemain mereka dan di sisi lain betapa besar, masif, para pemain mereka, dengan begitu banyak pengalaman di Liga Champions dan juga pertandingan yang sudah mereka mainkan sepanjang karir mereka berada dibawah tekanan yang begitu besar, jadi kemenangan itu sulit dipercaya.”

“Pertandingan yang sangat hebat, dan itu bisa menginsiprasi para pemain anda. Tidak hanya dari sisi Barcelona, namun juga PSG. Itu adalah pertandingan yang luar biasa untuk disaksikan.” tutur Bilic di Sportsmole.

Incoming search terms:

  • terinspirasi comeback barca

Share this post