Pelatih Watford Girang Usai Bantai Chelsea

Pelatih Watford Girang Usai Bantai Chelsea

Pelatih Watford, Javi Garcia, girang bukan main setelah melihat timnya tampil gemilang dengan menghajar habis juara bertahan Premier League, Chelsea, dengan skor akhir 4-1. Menurut sang manajer, pe rma Watford dalam pertandingan tersebut adalah penampilan terbaik dalam sejarah klub.

Pelatih Watford Girang Usai Bantai Chelsea

Sebagaimana diketahui, sejak menit ke-31 dalam pertandingan tersebut, Chelsea memang harus bermain dengan 10 pemain saja, setelah Timou Bakayoko menerima kartu kuning kedua dari wasit. Meski demikian, Chelsea sempat menahan tuan rumah dengan skor 1-0 saja, bahkan Eden Hazard sempat mencetak gol balasan di menit ke-82. Sayang, pada 8 menit tersisa, tuan rumah menghabiskan waktu dengan mencetak tiga gol lain dan mengakhiri laga lewat kemenangan telak 4-1.

Selepas pertandingan, pelatih Javi Garcia tidak bisa menutupi perasaan senangnya karena para pemain Watford tampil gemilang di secara keseluruhan pertandingan tersebut, serta berhasil meraih kemenangan besar menghadapi tim kuat yang diketahui adalah juara bertahan Premier League.

Bagi Garcia, performa Watford dalam pertandingan tersebut adalah performa yang akan dikenang oleh klub dan para pemain.

“Anda selalu bekerja untuk malam seperti ini, namun yang satu ini sulit dilupakan, Saya sangat bangga kepada tim dan para pemain saya, dan saya sangat bahagia untuk fans kami yang merayakan kemenangan luar biasa ini. Tim ini sudah bekerja sangat keras selama 90 menit. Kami bertahan baik dan saya sangat bahagia hari ini.” kata Gracia seusai pertandingan kepada Sky Sports.

Sebagai informasi, pelatih asal Spanyol ini ditunjuk untuk menggantikan Marco Silva sejak akhir januari lalu. Sempat meninggalkan kesan mengecewakan setelah dua laga perdananya bersama The Hornets dilangsungkan di markas lawan dan semuanya tidak ada yang berhasil ia menangi. Tapi rasanya kemenangan atas Chelsea ini sudah cukup untuk membayar kesalahan tersebut.

Share this post