Pelatih Stoke City Yakin Liverpool Juara EPL

Pelatih Stoke City Yakin Liverpool Juara EPL

Menurut mark Hughes, The Reds musim ini sudah mencatatkan tren yang positif nan konsisten, mereka berpeluang besar untuk bisa memenangkan trofi Liga primer Inggris, mengakhiri puasa gelar, dan kembali ke Era kejayaan seperti yang terjadi pada tahun 80-an silam.

Pelatih Stoke City Yakin Liverpool Juara EPL

Liverpool akan berjumpa dengan Stoke City dalam laga boxing day pekan ini, jelang pertandingan tersebut, manajer The Stoke, Mark Hughes mengungkapkan keyakinannya tim marseyside bakalan mampu menggondol Trofi Juara Liga Primer Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, sejak Liga primer Inggris musim 2016/17 ini bergulir, Liverpool adalah salah satu tim yang tampil konsisten, dimana mereka berhasil mencatatkan rentetan kemenangan laga demi laga. Pada Boxing day pekan ini, The Reds akan menjamu pasukan Hughes di Anfield, yang mana kemenangan akan membuat klub Merseyside kembali ke posisi runner-up tabel Liga Primer dan menjaga jarak enam poin dari Sang pemuncak singgasana klasemen sementara, Chelsea.

Nah, jelang berlangsungnya pertandingn tersebut, dalam jumpa pers, pelatih Stoke City, Mark Hughes ternyata cukup terkesan dengan performa yang ditunjukkan tim asuhan Jurgen Klopp, dia sendiri yakin bahwa The reds berpeluang besar memenangkan trofi Liga primer Musim ini.

Sebagai informasi, Tim Marseyside memang tak permah memenangkan gelar tersebut sejak terakhir kali di tahun 1990 silam, namun Hughes optimistis jika tandus juara yang melanda pasukan Jurgen Klopp tak akan mempengaruhi para pemain musim ini.

“Apakah Liverpool bisa juara? Ya. Tanpa perlu meragukan, mereka bisa dan mereka memiliki potensi untuk menjuarainya. Liverpool akan merasa ini adalah kesempatan bagus untuk menyingkirkan beban itu [puasa gelar] dan kembali memiliki periode sukses seperti yang mereka gapai di era 80 an awal 90-an.”

“Mereka terlihat punya keyakinan jika mereka bisa, dan tampaknya klub benar-benar dalam laju positif kembali,” ujar Hughes saat jumpa pers jelang pertandingan.

Share this post

Post Comment