Pelatih Barcelona Berharap Bursa Transfer Segera Berakhir

Pelatih Barcelona Berharap Bursa Transfer Segera Berakhir

Juru Taktik Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak tahu apa rencana klubnya di sisa waktu periode transfer musim panas tahun ini, apakah akan mendatangkan peman baru atau tidak. Yang jelas, Valverde sendiri secara pribadi berharap agar jendela transfer segera berakhir agar timnya bisa lekas fokus pada kompetisi yang sebentar lagi digelar.

Pelatih Barcelona Berharap Bursa Transfer Segera Berakhir

Sebagaimana diketahui, Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini cukup banyak bergerak, mereka telah berhasil mendaratkan Clement Lenglet, Artur Melo, Malcom dan Arturo Vidal. Sedangkan di satu sisi, Jasper Cillessen dan Winger Rafinha Alcantara diyakini meminta kepada klub untuk melepas mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tak sampai disitu, Barcelona juga masih dikaitkan dengan sejumlah nama pemain seperti Paul Pogba, Simon Mignolet, dan beberapa nama lainnya. Yang jelas, banyak spekulasi yang terdengar di media-media Eropa, sementara jendela transfer akan segera ditutup pada akhir agustus mendatang. Terkait dengan hal ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak tahu menahu.

Hanya saja di satu sisi, Valverde secara pribadi berharap agar yang bursa transfer musim panas tahun ini segera berakhir supaya tim asuhannya bisa segera fokus pada kampanye musim baru.

“Saya bahagia dengan keberadaan Rafinha untuk tim utama dan dia bermain dengan baik, Namun sampai 31 Agustus, kami harus melihat apa yang terjadi. Saya ingin bursa transfer segera tutup supaya saya tahu siapa yang bisa saya andalkan.” ujar Valverde dinukil dari marca.

Lebih lanjut, sang pelatih menyanjung rekrutan anyar klub, Malcom yang menurutnya tampil gemilang dalam pertandingan Trofeo Joan Gamper melawan Boca Juniors beberapa hari yang lalu.

“Dia (Malcom) bermain sangat baik di kedua sisi lapangan dan sama seperti Dembele, Malcom memiliki kemampuan menembak ke gawang, seperti yang dia tunjukkan dengan golnya,” tutup Valverde.

Share this post