Pelatih Barcelona Bantah Isu Kembalinya Neymar Jr.

Pelatih Barcelona Bantah Isu Kembalinya Neymar Jr.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tak tahu menahu tentang kabar yang mengklaim peluang kembalinya penyerang Neymar Jr menuju Barcelona. Sang juru taktik juga membantah isu tersebut, karena menurutnya, itu hanya sebuah hipotesis.

Pelatih Barcelona Bantah Isu Kembalinya Neymar Jr.

Sebagaimana diketahui, Neymar memang meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin setelah resmi ditebus Paris Saint-Germain dengan kocek sebesar 222 Juta Euro, dimana banderol tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola.

Bersama dengan Paris Saint-Germain, performa Neymar sendiri terbilang sangat bagus, dimana yang bersangkutan telah mengemas 29 gol dari 30 pertandingan di semua ajang sebelum mendapati cedera metatarsal parah dalam pertandingan melawan Olympique Marseille beberapa waktu lalu.

Cedera tersebut memaksa Neymar harus melewatkan partai leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa yang mana timnay sendiri pada akhirnya telan kekalahan dan tersingkir dari ajang tahunan tersebut. Kegagalan PSG ini membuat Neymar kecewa, pasalnya keputusannya hijrah ke klub Prancis adalah untuk memenangkan ballon d’Or dengan salah satu caranya adalah memenangkan titel Liga Champions Eropa.

Tak heran jika fakta tersingkirnya PSG diklaim mebuat Neymar sangat kecewa, dan seiring kekecewaan tersebut memunculkan klaim bahwa yang bersangkutan berencana meninggalkan Paris. Bahkan bekas klubnya, Barcelona dipercaya sebagai salah satu destinasi sang pemain musim depan.

Menanggapi klaim tersebut, berikut komentar dari manajer Ernesto Valverde.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya, Jangan bicara tentang situasi hipotetis.” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Chelsea pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Share this post