Pelatih AS Roma Akui Tertarik Dengan Riyad Mahrez

Pelatih AS Roma Akui Tertarik Dengan Riyad Mahrez

Rumor ketertarikan AS Roma terhadap Winger Aljazair, Riyad Mahrez, seertinya tidak sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, belum lama ini pelatih anyar Gialorossi, Eusebio di Francisco mengungkapkan ketertarikannya terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pelatih AS Roma Akui Tertarik Dengan Riyad Mahrez

Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez memang dipastikan tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah yang bersangkutan sendiri mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan King Power Stadium. Namun, pihak Leicester city mengaku masih belum menerima tawaran apapun untuk pemain terbaik Premier League musim 2016/17. tersebut.

Belakangan, AS Roma diyakini begitu menginginkan Riyad Mahrez dan dipercaya telah melayangkan tawaran resmi untuk pemain berkebangsaaan Aljazair itu, namun sayang ditolak oleh pihak Leicester City karena harga yang dilayangkan AS roma tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Memang, belum ada konfirmasi dari kedua pihak mengenai kabar tersebut, namun dikatakan oleh Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francisco, bahwa dirinya memang tertarik dengan sosok berusia 26 tahun tersebut, dan menyanjung kualitas yang dimiliki sang pemain.

“Riyad Mahrez adalah pemain yang sudah terbukti hebat dan menarik, Mahrez adalah salah satu dari pemain yang mungkin sedang jadi buruan Roma. Dia punya kaki kiri tapi bermain di sayap kanan, pemain seperti ini bisa memberi banyak bantuan untuk tim,” buka Di Francesco kepada Soccerway.

Menurut informasi yang terdengar di media-media inggris, Riyad Mahrez sendiri dipatok Leicester City dengan banderol 45 Juta Euro, jika tidak ada tim yang mampu memenuhi banderol tersebut, maka The Foxes tidak akan melepas Mahrez, dan yang bersangkutan dipastikan bertahan di klub musim depan.

Share this post