Paulo Dybala Yakin Juventus ke Final UCL

Paulo Dybala Yakin Juventus ke Final UCL

Bomber muda asal Argentina tersebut sama sekali tidak pernah merasa ragu dengan kualitas timnya, Terlebih ketika membicarakan Liga Champions Eropa. Final adalah Targetnya, setelah itu berpikir peluang juara. Dybala juga menegaskan bahwa di Italia, targetnya adalah Scudetto keenam beruntun.

Paulo Dybala Yakin Juventus ke Final UCL

Juventus, juara bertahan Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun ini gagal mengulang kisah sukses mereka di musim 2014/15 pada musim 2015/16 kemarin di ajang Liga champions Eropa, yang mana mereka hanya bermain hingga babak 16 besar. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Dybala pesimis akan peluang Juventus untuk melaju ke Final lagi musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa di musim 2014/15 kemarin. Dengan gagah, mereka menumbangkan para raksasa eropa sekelas Dortmund dan Real Madrid sebelum akhirnya menantang Barca di Final. Sayang sekali, sang wakil Italia gagal juara, dan di musim berikutnya, mereka hanya bermain sampai babak 16 besar, setelah ditumbangkan Bayern Munchen.

Meski gagal musim ini, dan diragukan untuk kembali mengulang sukses tersebut musim ini, namun Dybala menegaskan bahwa kans timnya untuk jadi kampiun Liga Champions terbilang masih besar. Tak hanya itu, pemain muda Argentina ini juga menegaskan bahwa Juventus masih mengincar trofi Scudetto keenam beruntun di kancah domestik.

“saya sendiri tidak senang berbicara tentang mimpi, karena mimpi anda akan berakhir ketika anda terbangun dari tidur, jadi mari kita berbicara mengenai target yang lebih nyata”

“Target Juve adalah lolos ke Cardiff Stadium [tempat berlangsungya final Liga Champions musim ini]. Kami juga ingin jadi legenda dengan raih Scudetto enam kali beruntun. Khusus di Liga Champions, ada banyak tim yang menjadi rival kami. Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester City. Memang sulit, tapi kami akan sampai di sana,” seperti dikutip Corrie dello Sport.

Share this post

Post Comment