Paulo Dybala Tak Bisa Janji Bertahan Lama di Juve

Paulo Dybala Tak Bisa Janji Bertahan Lama di Juve

Meskipun telah dipercaya mengenakan nomor punggung 10 dan bisa dikatakan telah dibesarkan namanya oleh Juventus, penyerang muda Argentina, Paulo Dybala, enggan mengumbar janji bahwa dirinya akan terus berkostum Juventus sampai pensiun nanti. Dia tak sepenuhnya menutup peluang mencoba karir bersama klub lain.

Paulo Dybala Tak Bisa Janji Bertahan Lama di Juve

Sebagaimana diketahui, youngster asal Argentina tersebut merapat Ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, usai ditebus dari Palermo dengan banderol setinggi 40 juta euro. Sejak saat itu, Dybala terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik, bahkan dia telah mencicipi dua trofi Scudetto dan satu final Liga Champions Eropa.

Karena kontribusinya, pemain berusia 24 tahun tersebut kemudian diberikan kehormatan untuk mengenakan nomor punggung bersejarah Juventus, nomor 10, yang sebelumnya dikenakan para legenda klub seperti Del Piero, Platini, Tevez dan masih banyak lagi.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Dybala sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti BArcelona, Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester United. Akan tetapi, yang bersangkutan sendiri pada akhirnya bertahan di turin dan menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun.

Kendati demikian, Dybala sama sekali tidak bisa menjamin bahwa dirinya akan terus menjadi penggawa Juventus. Akan tetapi, di satu sisi dia juga tidak bisa menggaransi bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bersama dengan Bianconneri, karena masa depan memang sulit ditebak.

“Saya tidak tahu apakah saya akan seumur hidup berkarier di Juventus. Saya bahkan tidak bisa mengatakan bahwa musim ini bukan musim terakhir saya di Turin,” ungkap Dybala kepada France Football, Selasa (21/11).

Terlepas dari masa depannya di Allianz Stadium yang masih belum menentu, Dybala kemudian mendiskusikan peluang dirinya untuk menjadi pemenang Ballon d’Or suatu saat nanti.

Share this post