Paulo Dybala, Messi Baru Seharga 150 Juta Euro

Paulo Dybala, Messi Baru Seharga 150 Juta Euro

Hal tersebut dituturkan oleh Presiden Palermo Maurizio Zamparini yang menganggap bahwa mantan pemainnya itu memiliki semua persyaratan untuk berkembang menjadi mega bintang seperti penyerang Barcelona , Lionel Messi. Dia sudah meyakininya sejak baru bergabung.

Dybala, bintang muda Argentina tersebut menjadi sorotan terkait performa gemilangnya dalam dua musim terakhir bersama Juventus. Sanjungan pun terus dilayangkan kepada sosok berjuluk La Joya tersebut, yang terbaru menyebutnya sebagai Messi Anyar dengan Banderol 150 Juta Euro.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2015 lalu. Dia menjadi bintang Bianconneri musim kemarin saat mencetak 23 gol di semua ajang. Namun, Belakangan ini, Dybala mendapat kritik karena produktivitas golnya yang menurun. Hal tersebut sangat diherankan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Padahal, menurut pandangannya, Dybala adalah pemain muda yang tengah berkembang menjadi mega bintang seperti Messi dan patut dihargai 150 Juta Euro.

“orang-orang yang melayangkan kritik kepada Dybala adalah orang gila. Kita sedang membicarakan Messi baru. Cepat atau lambat, dia akan berkembang menjadi bintang besar sekelas Messi”

“Oke, dia tidak mencetak banyak gol seperti musim lalu. Tetapi bagi saya, dia selalu menjadi man of the match Juventus setiap kali dia bermain. Dia adalah tipe penyerang yang rela berkorban untuk tim dan tidak egois. Saya sendiri merasa dia layak dihargai sebesar 140 atau 150 Juta Euro. Seperti yang saya bilang tadi, dia adalah Messi baru. Sejak dia mendarat di sini, saya memang sudah memprediksi dia akan jadi bintang.” ungkapnya seperti dikutip Tuttosport

Lebih lanjut, sang presiden Palermo angkat bicara mengenai rumor kepergian Dybala yang terdengar belakangan ini.

“Sepertinya Juventus akan bisa mempertahankannya. Tetapi tentu saja akan ada banyak pendekataan. Pemain kelas dunia selalu diminati oleh siapa pun,” imbuhnya.

Share this post